Youssef Hilal bertekad membawa Persia meraih tiga poin saat menangani PSM

JAKARTA (JurnalPagi) – Penyerang Persija Jakarta Abdullah Yusuf Hilal bertekad membawa Persija meraih tiga poin pada pertandingan Liga 1 Indonesia, Rabu (25/1), saat menjamu PSM Makassar.

Pemain internasional Bahrain itu harus melewatkan tiga pertandingan sebelumnya karena harus memperkuat negaranya di Piala Teluk 2023. Dalam persaingan antar negara Arab, Bahrain hanya berhasil mencapai babak semifinal dengan kalah dari Oman dengan skor 0-0. -1.

Menurut situs resmi klub Persepolis, Youssef mengatakan: Setelah kejadian yang terjadi di pertandingan sebelumnya, tim kini menghadapi tiga pertandingan kandang berturut-turut, dan kami harus fokus pada setiap pertandingan untuk kehilangan 9 poin.

Dia menambahkan: “Tidak masalah jika saya mencetak gol atau pasangan lain.”

Persija tampil kurang konsisten setelah memasuki Januari 2023. Mereka berhasil menang dengan menjamu PSS Sleman (2-0) dan saat mengalahkan Bali United (3-2), namun harus kalah dari Persib Bandung (0-1). ) dan Persis Solo (0-1).

Garis depan Persija sering diabaikan. Meski Macan Kamayoran telah mencetak total 23 gol dalam 19 pertandingan Ligue 1 musim ini, Yusuf dan Michael Kremencik nampaknya belum bisa sepenuhnya beradaptasi dengan kompetisi Indonesia.

Youssef dan Kremenchik adalah dua pemain asing yang pernah bermain di liga bergengsi Eropa. Kedua mantan pemain Slavia Praha itu masing-masing mencetak lima gol untuk Persija musim ini.

Di sisi lain, lawan potensial dari Persija, PSM yang juga berada di puncak klasemen, memiliki lini pertahanan terbaik di League One musim ini. Total, mereka hanya kebobolan 12 gol dari 19 pertandingan, yang merupakan rekor terendah dari 18 tim peserta Liga 1 2022/2023.

Bally United fokus pemulihan pra-pertandingan
Dokter Tim Persib Konfirmasi Kesembuhan Mark Klock dan Fabri Hriadi

Penceramah : Rauf Ender Adipati
Editor: Ervan Sohairondi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *