Yamaha merilis produk baru untuk menunjang kebutuhan siaran dan gaming Anda

Jakarta (JurnalPagi) – Distributor PT Yamaha Musik Indonesia (PT YMID) meluncurkan produk baru yang menunjang kebutuhan saat ini Dan Bermainterdiri dari Powered Studio Monitor HS4 dan HS3, Live Streaming Mixer AG03MK2 dan AG06MK2 serta Game Streaming Mixer ZG02.

Keunggulan produk Yamaha adalah kualitas suaranya yang sudah dikenal tidak hanya di Indonesia namun juga mendunia, serta mudah digunakan karena mudah dioperasikan bahkan oleh pemula sekalipun. Pemasaran teknis senior PT YMID Gabriel Gunawan seperti dikutip dalam siaran pers perseroan, Selasa.

HS3 dan HS4 adalah rangkaian speaker monitor studio ringkas yang membantu pembuat konten membuat beragam konten audio mulai dari produksi musik hingga produksi konten.

Kedua produk tersebut membutuhkan sedikit ruang dan mudah dibawa. Amplifier Kelas-D yang efisien dengan satu amplifier untuk dua speaker menjadikannya ringkas dan ringan, memungkinkan sambungan kabel sederhana.

Upaya dilakukan untuk mengoptimalkan produk melalui pemilihan amplifier kelas D berkinerja tinggi, serta kabinet MDF yang kokoh. Woofer Dan Kubah Twitter yang diklaim mampu menghasilkan suara natural meski berukuran kecil.

HS3 dan HS4 menggunakan teknologi “Twisted Flare Port” dari Yamaha untuk meminimalkan flare. Kebisingan Turbulensi di Pelabuhan bass dan menghasilkan Bas Jelas dan akurat

Panel belakang dilengkapi dengan konektor Combo (kombinasi TRS/XLR), RCA dan stereo jack miniyang memungkinkan perangkat terhubung ke berbagai peralatan dan perangkat profesional seperti komputer. Antarmuka audio, pencampur suaradan alat musik elektronik.

Fitur umum seperti tombol kekuasaan, Tombol pengatur volumeDan Soket headphone Itu ditempatkan di panel depan untuk memudahkan akses.

GrandChase Classic hadir untuk gamer PC

Sedangkan seri AG MK2 merupakan generasi kedua dan terbaru dari seri AG yang dirilis pada tahun 2015.

Mengusung dua model AG03MK2 (Pengaduk Tiga Saluran masukan) dan AG06MK2 (Pengaduk enam Saluran masukan), Kedua Pengaduk Ini menawarkan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda Hidup novel.

Fitur yang ditawarkan antara lain perekaman dan Bermain Audio resolusi tinggi 2 saluran (24-bit, 192 kHz) melalui koneksi USB, Masukan mikrofon internal XLR, headset, garis dan Hi-Z, Beralih Pemilih fungsi loopback, tombol diamAG Controller (Windows/Mac/iOS) untuk kontrol parameter yang presisi juga perangkat lunak Cubase Al, Pemeran WaveLab, Cubasis LE, dan Rec’n’Share.

Sedangkan AG08 adalah Pencampur langsung delapan saluran yang dilengkapi dengan dua Pintu masuk mikrofon dengan Kekuatan hantuTiga Pintu masuk Stereo untuk menerima sumber audio USB dan peralatan lainnya dengan output level saluran, Antarmuka audio USB terintegrasi, perubahan suaraDan Ambil sampel.

AG08 merupakan model teratas dari seri AG generasi kedua yang menyasar pasar profesional Pita.

Fitur utamanya mencakup dua Pintu masuk mikrofon dengan Kekuatan hantu untuk mikrofon kondensator Dan dua Keluaran headphoneTiga Fader saluran stereo untuk USB masuk/keluar Fleksibel, lima DSP pengendaraserta enam Bantalan yang dapat disesuaikan.

Kontrol suara tersedia secara fisik di AG08 untuk pengaturan instan dan akses ke berbagai fitur. Pengaturan lebih detail dapat dilakukan dengan aplikasi “AG08 Controller”, tersedia untuk PC Windows atau Mac dan perangkat iOS.

Twitch Memungkinkan Streamer Melakukan Streaming di Seluruh Layanan

Permainannya adalah Streaming Mixer ZG02 Pengaduk Suara ringkas untuk alur permainan yang terintegrasi Masukan permainan dan mikrofon untuk pengalaman Bermain yang paling.

ZG02 menargetkan pasar Pemain permainan dan produser konten Bermain. pencampur suara Di ZG02 bisa untuk Campuran suara permainansuara pengguna dan suara penonton dimasukkan ke dalam sistem Bermain itu sendiri, sekaligus memberikan suara yang ideal untuk mitra Obrolan suara Dan penonton masuk saat ini.

Perbedaan signifikan dengan kakaknya, ZG01, adalah ukurannya yang lebih ringkas karena kurangnya input HDMI dan Tombol volume utama.

ZG02 memiliki koneksi audio atau keluaran 2x masukan USB untuk Konsol permainan dan komputer pribadi, Masukan mikrofon XLR untuk mikrofon kondensator Memiliki tombol +48V Kekuatan hantu Dan diam, Masukan mikrofon headset 3,5 mm juga Pintu masuk Dan keluaran Independen untuk headset Atau Mikropon Dengan headphone Atau Speaker desktop.

Ia juga memiliki ZG02 Bermain Dan Catatan Audio resolusi tinggi dengan audio USB 24-bit 48kHz, dilengkapi pemrosesan audio digital (DSP) latensi rendah, prosesor seperti ZG SURROUND, FOCUS MODE/EQ, ruang obrolan 3D, dan efek suara untuk pengalaman yang mendalam Bermain Itu menyenangkan

ZG02 menawarkan kontrol memudar volume untuk Masukan mikrofon Dan menangani Dirancang khusus untuk Pemain permainan Dan Pita. Selain itu, perangkat ini memiliki tiga tombol efek (dua tombol untuk efek suara dan satu untuk efek). permainan).
Pengaturan lebih detail dapat dilakukan dengan aplikasi “ZG Controller” yang tersedia untuk PC Windows atau Mac.

“Bagi konsumen kami, Para Hidup, YouTuber, Konten pembuat, dan Pemain permainan Tujuannya adalah kenyamanan dan kualitas suara, sehingga kita berani bersaing dengan produk sejenis dari pabrikan lain, ujarnya. Direktur Pemasaran Dan Pemasaran teknis PT YMID Ryan Indra Kusuma.

Yamaha Musik Perkenalkan Jajaran Perangkat Unified Communication
YMMI dan YMID Kembali Gelar ‘N-MAX Jingel Contest’.

Koresponden: Fetor Rochman
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *