Xtracare: Sistem perawatan kulit ionik pertama di dunia – Indopos

Koranindopos.com – Jakarta. Dampak polusi dan perubahan iklim terhadap kesehatan manusia kini semakin nyata. Pada tahun 2023, selain peningkatan bencana alam akibat cuaca ekstrem seperti banjir dan kekeringan berkepanjangan di seluruh Indonesia, infeksi saluran pernapasan juga meningkat di Jakarta. Yang belum banyak diketahui, dampak kesehatan ini tidak hanya terjadi pada organ pernapasan saja, namun ternyata juga berdampak pada kualitas kulit, organ terbesar dan pelindung terluar tubuh manusia.

Menurut ahli biologi molekuler Jurnal Internasional Ilmu Molekuler, Perubahan iklim dapat membawa dampak buruk penghalang kulit atau lapisan kulit terluar yang merupakan pertahanan pertama tubuh sehingga meningkatkan risiko iritasi dan infeksi kulit. Hal ini diperkuat oleh temuan dokter kulit internal Jurnal Dermatologi Inggris Paparan polusi di kota-kota besar mempercepat kerusakan penghalang kulit. Sementara itu, di dalam Jurnal Akademi Dermatologi dan Venereologi EropaPara ahli menjelaskan bahwa perubahan suhu dan kelembapan yang ekstrim dapat memperburuk infeksi dan peradangan kulit seperti eksim.

Masyarakat awam pun semakin sadar bahwa polusi dan perubahan iklim dapat mempengaruhi kecantikan dan penampilan mereka. Terang dokter. M. Akbar Wedyadhana, Sp.KK FINSDV, FAADV. Sisi positifnya, minat masyarakat Indonesia terhadap perawatan kulit semakin meningkat. Namun hal ini harus diimbangi dengan pemahaman bahwa kecantikan dan penampilan dimulai dari kulit yang sehat.

Minat masyarakat Indonesia terhadap perawatan kulit salah satunya tercermin dari tingginya tingkat tersebut tuntutan Menuju produk dan praktik perawatan kulit berbasis teknologi dari Korea. Hal ini terjadi di tengah meningkatnya minat masyarakat terhadap budaya pop Korea dan bintang-bintangnya, yang kini menjadi tolok ukur kecantikan di Asia. Dengan banyaknya produk Korea yang beredar di pasaran, penting untuk mendidik diri sendiri agar dapat memilih produk dan prosedur yang tidak hanya meningkatkan penampilan dan kecantikan, tetapi juga meningkatkan kesehatan kulit. kata dr Akbar.

“Inovasi teknologi Korea yang saya lihat dapat menjawab kebutuhan tersebut Mineral penyeimbang ionDia melanjutkan. Ini adalah perkembangan baru yang sangat penting karena, pada kenyataannya, penghalang kulit Di kulit manusia bisa dilakukan menyembuhkan diri sendiri Atau dia akan pulih dengan perawatan yang tepat.”

Mineral penyeimbang ion Ini adalah teknologi pertama di dunia yang berhasil menggunakan ion mineral alami kalsium dan magnesium dalam formulasi perawatan kulit berkelanjutan. Ion sendiri merupakan molekul bermuatan listrik yang terdapat di alam, termasuk di sel-sel tubuh kita.

Kita tahu bahwa ketika kita berada di luar kota yang sangat tercemar atau di alam bebas dengan kualitas udara yang baik, tubuh dan pikiran kita tiba-tiba terasa segar. Hal ini disebabkan ion negatif yang melimpah di alam, terutama di pantai, gunung, dan air terjun, secara langsung menyeimbangkan kadar ion dalam tubuh.

Ketidakseimbangan ion dalam sel tubuh dapat menimbulkan berbagai masalah seperti meningkatnya radikal bebas dan peradangan. Dengan tingkat ion, kalsium, dan magnesium yang seimbang, membantu fungsi sel-sel kulit menyembuhkan diri sendiri dan memperkuat penghalang kulitmengunci kelembapan dan melindungi kulit dari bakteri penyebab infeksi dan jerawat.

“Kapan dengan Emulsi berlapis antar sel– Formulasi kental seramidaKolesterol dan asam lemak yang sangat spesifik dan mirip dengan struktur kulit manusia merangsang sel-sel kulit untuk membentuk kolagen dan memperbaiki jaringan yang rusak atau menua. jelas dr Akbar. Yang terpenting, kedua teknologi Korea ini telah teruji secara klinis dan hasil penelitiannya telah dipublikasikan di seluruh dunia, jadi sebagai dokter kulit, saya tidak ragu merekomendasikannya sebagai pengobatan setelah prosedur kosmetik invasif, atau saya tidak akan memilikinya saat kulit rusak. sangat rentan. Dan itu perlu penyembuhan yang mendalam,” tegasnya.

Menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk perawatan kulit Interbot Esthetic meluncurkan rangkaian produk pertamanya dengan brand Xtracare yang tidak hanya merawat tetapi juga memulihkan kesehatan kulit. Sistem perawatan kulit ionik Yang pertama di dunia yang menggabungkan teknologi Mineral penyeimbang ion Dengan Emulsi berlapis antar sel.

Pertumbuhan industri kosmetik Indonesia meningkat secara eksponensial. Ada banyak produk kosmetik yang ditujukan untuk mempercantik fungsinya. Namun, tidak banyak produsen yang terlibat aktif dalam upaya meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan. Fokus kami di Interbat Aesthetic adalah kesehatan kulit, karena kami percaya kecantikan dan kepercayaan diri bisa dimulai dari kulit yang sehat. Xtracare merupakan lini pertama produk perawatan kulit Interbat Aesthetic yang sudah pasti teruji klinis dan dapat membaik. penghalang kulit dan mengembalikan fungsi kulit yang rusak. dikatakan Derrick Sokamto, Wakil Presiden PT Interbot.

Salah satu masalah kulit utama di Indonesia adalah paparan polusi yang tinggi. Paparan polusi ini dapat mempengaruhi keseimbangan ion kalsium dan magnesium pada kulit, sehingga kulit tampak kusam, sensitif, dan skin barier terganggu. Masalah mendasar ini dapat diperbaiki dengan menggunakan Xtracare. Formulasi Xtracare dengan kombinasi Mineral penyeimbang ion Dan Emulsi berlapis antar sel Hasil kerjasama Interbat dengan Dr. Dr Myung Jin Lee, seorang ahli biomedis terkemuka dari Korea dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di bidangnya perawatan kulit. Kemudian kami melakukan sejumlah kerjasama penelitian dengan Departemen Dermatologi, Korea University School of Medicine dan Daejeon BioVenture Technopark untuk memberikan Sistem perawatan kulit ionik “Untuk pertama kalinya di dunia ini, meskipun teknologi yang digunakan sangat canggih, namun bahan aktifnya diekstraksi dari tumbuhan dan mineral alami, sehingga aman bahkan untuk kulit rentan dan sensitif sekalipun.” kata Drake.

Xtracare terdiri dari 2 seri handle yaitu Xtrabarrier dan Xtrawhite. Setiap kategori memiliki rangkaian lengkap produk seperti Deterjen, Amplifier, serum dan banyak lagi. Xtracare akan segera tersedia dalam jumlah terbatas di klinik kulit terkemuka. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat segera merasakan manfaat dari inovasi ini.” Tutup Olivia, manajer produksi PT Interbot. (Reese)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *