Xiaomi Buds 5 telah mendapatkan banyak sertifikasi yang menandakan siap diluncurkan

Jakarta (JurnalPagi) – Kabarnya, Xiaomi tengah bersiap meluncurkan produk True Wireless Sound (TWS) terbarunya, Xiaomi Buds 5.

TWS diketahui telah mendapatkan beberapa sertifikasi, salah satunya dari FCC AS dengan nomor model M2341E1 yang menjadi pertanda perangkat tersebut akan segera hadir.

Basis data FCC memberikan berbagai detail tentang Xiaomi Buds 5, termasuk mengungkapkan bahwa perangkat tersebut beroperasi pada rentang frekuensi 2400 MHz hingga 2483,5 MHz dan memiliki antena PIFA dengan impedansi 50 ohm.

Daftar tersebut juga mengungkapkan bahwa headphone berukuran 17.18mm x 20.17mm x 30mm, sedangkan bodinya berukuran 53.2mm x 24.5mm x 53.93mm, dengan headphone dan casing berbobot 44.7g.

Xiaomi Perkenalkan Redmi Buds 3 dan Watch 2 Lite

Xiaomi 14 ‘Kesan Pertama’ Diluncurkan di Indonesia pada 26 Maret

Selain database FCC, Xiaomi Buds 5 telah terlihat di platform sertifikasi lain seperti SDPPI Indonesia, SIRIM Malaysia, dan CMIIT China.

Ini juga menjadi petunjuk bahwa Xiaomi Buds 5 kemungkinan akan diluncurkan secara global dalam waktu dekat.

Meski detail fitur dan spesifikasinya headphone Masih dalam peninjauan, Anda bisa melihat Xiaomi Buds 4 untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang diharapkan dari penerusnya.

Desain tampilan Xiaomi Buds 4 Setengah di telinga Seperti AirPods, tanpa bantalan telinga silikon dan peringkat tahan air IPX54.

TWS ini dilengkapi potongan mikrofon di masing-masingnya headphone dan menawarkan kontrol pukulan pada batang.

Untuk suara, mereka punya pengemudi Dinamika magnetik ganda Grafenaperedam bising aktif yang cerdas, suara spasial 360 derajat, dan mode transparansi.

Perangkat ini juga mendukung sertifikasi nirkabel High Definition Audio, LHDC 5.0 untuk kualitas suara setingkat CD, dan memiliki tiga mikrofon internal dengan peredam bising, termasuk peredam bising angin untuk panggilan.

TWS ini memiliki casing pengisi daya berkerikil dengan desain dua warna yang menawarkan 6 jam pemutaran dan total masa pakai baterai 30 jam.

Masing-masing ditenagai baterai 480 mAh headphone Ini memiliki sel 30 mAh dan dapat dihubungkan ke dua perangkat secara bersamaan.

Melihat spesifikasi generasi sebelumnya, Xiaomi Buds 5 diperkirakan akan membawa lebih banyak peningkatan. Demikian dilansir Gizmochina, Sabtu (23/3) waktu setempat.

Xiaomi resmi umumkan Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active

Xiaomi Luncurkan Redmi Buds 4 Active Untuk Gaya Hidup Konsumen Aktif

Xiaomi luncurkan seri terbaru Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro

Penerjemah: Livia Cristianti
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *