Xavi: Kami ingin tiga poin untuk memberi tekanan pada Girona dan Madrid

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih kepala Barcelona

Menurut Xavi, kemenangan di laga ini akan membuat Barca untuk sementara naik ke posisi runner-up atas Girona dan juga memberikan tekanan kepada tim asuhan pelatih Michel sekaligus pemimpin klasemen, Real Madrid.

“Poin sangat penting dalam perebutan gelar juara liga. Selama kami terlibat secara matematis, kami akan memperjuangkannya. Setiap pekan adalah cerita yang berbeda,” ujar Xavi dikutip dari situs resmi klub.

Kami tidak boleh kehilangan poin di kandang atau mencetak terlalu sedikit poin. Kami akan berada di posisi kedua klasemen dan itu akan memberikan tekanan lebih besar kepada Girona dan Real Madrid yang akan bermain nanti. Ia menambahkan: “Kami tidak akan menyerah, meski kami tahu ini akan sulit.”

Soal kekuatan lawan, Xavi mengaku tidak menganggap remeh tim yang berada di peringkat 10 klasemen tersebut.

Ia menilai tim asuhan Jose Bordalas ini merupakan tim yang berani memainkan sepak bola menyerang dengan garis pertahanan yang tinggi.

Greenwood akan menolak tawaran Barcelona karena ingin kembali ke MU

Getafe bukanlah tim yang bertahan, mereka adalah tim pemberani. Mereka memiliki banyak tekanan di lapangan dan berhasil mendapatkan poin dalam beberapa pertandingan sulit di laga tandang. Mereka selalu kompetitif dan Bordalas selalu memaksimalkan pemainnya. yang layak atau patut dipuji,” kata Xavi.

Selain itu, pelatih sekaligus legenda klub tersebut mengumumkan akan merotasi beberapa pemainnya pada pertandingan berikutnya setelah sibuk di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Kami akan melakukan perubahan, namun jangan terlalu banyak karena ini adalah pertandingan yang vital. Pada akhirnya, dia berkata: “Lebih baik bermain pada hari Minggu atau Senin, tapi ini bukan alasan.”

Griezmann Akan Lakukan Apapun Demi Ikut Olimpiade 2024
Girona gagal memperkecil jarak dengan Real Madrid usai kalah 2-3 dari Bilbao

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *