Wulan Guritno Sindir Usai Berbagi Tips Awet Muda untuk Anaknya, Wajib Gunakan Skin Care Sejak Usia 13 Tahun: Jangan Makan Kotor!

ORANG DALAM LOMBOK – Wulan Guritno merupakan salah satu artis senior Indonesia yang terkenal dengan penampilan awet mudanya.

Di usianya yang empat tahun, Volan Goritno masih terlihat awet muda dan kerap seumuran dengan anaknya.

Wulan Guritno melakukan banyak hal untuk menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat awet muda.

Wah! Orel Hermansiah dikritik habis-habisan karena penampilan fisiknya, Atta Halilinter memberikan jawaban tegas.

Nasihat Volan Guriteno untuk tetap awet muda, sering kali seusia anaknya sendiri, ternyata juga berlaku untuk putranya yang berusia 13 tahun.

Anaknya, London Abigail, mengaku menjadikan ibunya sebagai sumber inspirasi dan ingin tampil semuda ibunya.

Dalam wawancara yang dikutip akun Tiktok @erha.ultimate, Jumat 5 Januari 2024, Wulan Guritno menyampaikan reaksi putranya yang sangat ingin tampil awet muda di usia tua.

Jenny Blackpink Ungkap Alasan Tak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment untuk Aktivitas Solonya: Ingin Bebas dan Nyaman

Volan Guriteno menjelaskan, sebaiknya anak menggunakan perawatan kulit sejak kecil, meski usia anak masih 13 tahun, ia menyarankan agar tetap menggunakan perawatan kulit.

Wulan juga mengajarkan anaknya untuk makan makanan sehat, menghindari makan makanan kotor, atau Junkfood atau fast food.

Menurutnya, makanan yang tidak sehat bisa menyebabkan penuaan. Ia juga menjelaskan bahwa putrinya, London Abigail, tertarik untuk tetap awet muda seperti ibunya.

Lisa Blackpink Pamer Visual Hebat Saat Pemotretan di Paris, Pesonanya Menarik Perhatian Publik Bahkan Bahas Aktivitas Individunya.

Namun Wulan Guritno mendapat kecaman dari netizen setelah ia menganjurkan anak-anaknya untuk menggunakan produk perawatan kulit sejak kecil agar terlihat awet muda.

Banyak netizen yang memikirkan dan menyayangkan tindakan Wulan karena dianggap mengajari anaknya menjadi dewasa sebelum waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *