Wulan Guritno mengungkap rahasia perawatan kulitnya

JAKARTA (JurnalPagi) – Aktris Wolan Guriteno mengaku memiliki kulit berminyak, sebuah tantangan yang diperparah dengan rutinnya penggunaan riasan dalam pekerjaannya sebagai publik figur.

Meski terkadang beristirahat tanpa riasan, namun saat syuting dari pagi hingga malam, Wolan berusaha membersihkan wajahnya saat istirahat makan siang atau makan malam. Hal ini dilakukan untuk mencegah riasan menempel di siang hari.

“Makanya terkadang saya mengabaikan salah satu cara yang dikatakan dokter untuk membersihkan kulit bukan? “Jadi, seharian aku nggak pernah meninggalkan riasanku, meski syuting dari pagi hingga sore. Lalu aku mencuci muka saat istirahat makan siang atau makan malam, biar lebih tenaga,” kata Wolan dalam sebuah acara talkshow. Di Jakarta, Minggu

Tips Perawatan Kulit Wajah Natasha Vilona

Meski melihat teman-teman seprofesinya memiliki kulit mulus, Wolan tak menyerah. Ia mendapati kulitnya memiliki masalah tersendiri, terutama ketika jerawat berukuran besar meninggalkan bekas.

Namun, dengan perawatan yang berkelanjutan, termasuk olahraga dan pola makan yang sehat, kulitnya akan membaik seiring bertambahnya usia. Ia juga mengingatkan, kunci utama perawatan kulit adalah kestabilan dan perawatan yang tepat.

Wulan Guritno, 42, punya pendekatan berbeda dalam perawatan kulit. Karena masalah kulit berminyak dan seringnya berjerawat, perawatan anti penuaan juga harus diperhatikan.

Untuk itu, Wulan memilih produk perawatan kulit yang mampu mengatasi semua permasalahan tersebut.

“Umurku sekarang 42 tahun, jadi aku harus punya anti-aging, dan saat remaja, wajahku sangat berminyak dan banyak berjerawat. Jadi itu 3 hal yang menyatu, dan penggunaan perawatan kulit,” kata Wolan. termasuk merawat semuanya untuk anti penuaan, jerawat dan bekas jerawat.”

Rutinitas perawatan kulit Wulan dimulai dengan membersihkan wajah dengan sabun dan toner, dilanjutkan dengan serum dan krim yang disesuaikan dengan kebutuhan kulitnya.

Alasan Lola Lehfe Rutin Merawat Wajahnya Sejak SMA

Selain itu, ia menyadari pentingnya olahraga dalam menjaga kesehatan kulit dan tubuh secara umum. Sebagai pilihan pertama, Wolan rutin angkat beban tiga kali seminggu, yang diyakininya membantu menjaga kesehatan metabolisme dan mempersiapkannya untuk tetap aktif dan bugar di masa depan.

“Kalau kita punya otot, otot itu penting untuk menjaga metabolisme kita dan semuanya. Otot itu penting bagi tubuh kita. Semakin cepat kita bangun ketika tua. Jadi salah satu olahraganya adalah tiga anak,” kata sang aktor. Saya mengandalkannya, saya angkat beban tiga kali seminggu, yang saya lakukan bersamaan dengan aerobik lainnya.

Konsistensi dalam perawatan kulit dan memahami kebutuhan unik kulit setiap orang menjadi kunci perjalanan perawatan kulit Wulan Guritno.

Dengan perawatan diri secara rutin, Wulan membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang untuk mendapatkan kulit sehat dan bercahaya.

Sheila Dara Lebih Selektif Memilih Perawatan Kulit Sebelum Usia 30 Tahun

Koresponden: Pangeran Hanifah
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *