WINGS Food menyediakan kabin bagi wisatawan untuk beristirahat di sejumlah lokasi

Jakarta (JurnalPagi) – WINGS Food menyediakan pondok istirahat di enam titik mudik Lebaran. Tempat istirahat 34serta beberapa terminal dan pelabuhan bagi pemudik yang kembali ke kota asalnya pada tanggal 5 hingga 21 April 2024.

Katria Arintia Anindiantri, Noodle Marketing Manager WINGS Group di Indonesia mengatakan, “Kami telah membuka beberapa pondok peristirahatan di berbagai titik mudik dan tempat wisata sebagai bagian dari komitmen WINGS GROUP Indonesia dalam mendukung kenyamanan wisatawan dan memberikan pengalaman positif. di sana untuk turis.” Berdasarkan siaran persnya, Minggu.

Mereka juga mengatur Pasar Ia mengatakan: Produk makanan WINGS antara lain Mie Sedaap, Mie Sedaap Cup, ISOPLUS, Olala Milky Jelly untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Pertamina Buka Posko Mudik Lebaran di Tol Tamer

Dauphin Surabaya Berikan Kemudahan Bagi Pemudik Saat Pulang kampung

Sejumlah pondok peristirahatan menyediakan berbagai fasilitas bagi wisatawan, antara lain layanan kursi pijat, area bermain anak, stasiun pengisian daya, Karaoke dan Doa Pondok Rehat tersedia di beberapa titik perjalanan pulang yaitu Jabodetabek, Jawa Tengah, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, Pelabuhan Merak dan Bakauheni.

Selain itu, WINGS Food juga menawarkan berbagai menu fungsional Mudah untuk pergi dalam sejumlah tempat istirahat dan SPBU, wisatawan dapat menyeduh mie siap pakai dari WINGS Food atau membeli produk dari mereka dengan harga terjangkau.

Di akhir sambutannya, Katria menyampaikan harapannya, setelah beristirahat di rest area makanan WINGS dan rest area yang sudah ada, para penumpang dapat diberikan kesegaran jasmani sehingga dapat melanjutkan perjalanan dengan aman dan nyaman hingga sampai tujuan dengan selamat.

Jasa Marga Optimalkan Teknologi RAMS untuk Pantau Tempat Istirahat Saat Mudik Lebaran

Jasa Marga Sebut 49 SPKLU Bekerja di Rest Area Dukung Mudik Lebaran

Mohajer Minta Pengelola Rest Area Sediakan Ruang Bermain dan Menyusui

Koresponden: Winnie Shofa Salma
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *