Widodo Si Potro terus memperkuat persiapan klub Bayangkara

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih kepala Bayankara FC Widodo C. Potro terus memantapkan persiapan timnya menghadapi dimulainya kembali kompetisi Ligue 1 2022/2023 jika sewaktu-waktu kembali.

Meski laga Liga 1 sempat dihentikan selama lebih dari sebulan, belum jelas kapan akan dilanjutkan kembali, Wali sapaan Bhayangkara FC ini tak kunjung reda dalam intensitas latihannya.

“Mengapa Bhayangkara FC tidak ditutup, padahal belum ada kepastian liga dilanjutkan? Karena kami ingin siap kapanpun kompetisi dilanjutkan,” kata Widodo melalui laman resmi klub, Rabu.

Bahkan, rutinitas latihan lima kali seminggu itu dilahap dengan penuh semangat oleh Indra Kehfi dan kawan-kawan sambil menunggu kepastian kelanjutan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

Widodo kembali menegaskan bahwa langkah ini untuk mensiagakan para pemain jika sudah ada kepastian akhir tentang kompetisi, terutama karena ada pembicaraan tentang segera dimulainya kembali Ligue 1 2022/23.

Rico Simanjuntak Tak Kehilangan Motivasi Meski Kelanjutan League One Belum Jelas.

Kelanjutan latihan meski lanjutan kompetisi Liga 1 juga ditanggapi positif oleh Ruben Senady, salah satu pemain senior Bhayangkara FC, bahwa para pemain harus selalu siap.

Ruben yang berposisi sebagai bek mengatakan: “Dengan latihan yang terus menerus, tentunya jika turnamen kembali digelar, timnya akan selalu siap.”

“Saya sendiri tidak masalah kami terus berlatih. Karena kami tidak tahu kapan liga tiba-tiba diadakan. Sejauh ini saya dan teman-teman sudah melakukan bagian latihan dengan baik. Nikmati,Pemiliknya bernama lengkap Ruben Carl Sanadi.

Robben berharap musim Ligue 1 2022/23 segera menemukan titik terang setelah sekian lama tertahan pasca bencana Kanjurohan awal Oktober lalu.

Pemain berusia 35 tahun itu berkata: “Saya harap pertandingan Ligue 1 dimulai secepat mungkin, karena latihan tanpa pertandingan juga tidak ideal. Tidak ada persiapan untuk liga, yang dikatakan terlalu jenuh.” pemain lama

“Saya berharap dan juga mewakili teman-teman di Bhayangkara FC agar liga bisa berjalan kembali. Kalau ada masalah jenuh itu wajar. Semua pemain harus mengalaminya,” kata Ruben.

LIB: Bursa transfer Ligue 1 2022-2023 kedua dibuka Januari 2023.
Tim PSS siap bertarung lagi di kompetisi ini, kata Kim Kurniawan

Koresponden: Zahdiar Lais
Editor: Ervan Sohairondi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.