West Ham akan berusaha melanjutkan laju positif mereka saat menghadapi Freiburg

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer West Ham David Moyes mengatakan timnya berambisi melanjutkan performa positif saat menghadapi Freiburg pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Europark Freiburg. WIB.

Menurut laman resmi klub, West Ham sudah dua kali menghadapi Freiburg musim ini di babak kualifikasi Grup A Liga Europa.

Dalam dua laga tersebut, West Ham mampu meraih poin penuh dan diharapkan Moyes terus membantu timnya.

Tentu saja, Freiburg harus mengalahkan Lens dalam dua pertandingan (di babak playoff), yang merupakan hasil yang bagus untuk mengalahkan mereka dalam dua pertandingan, dan kami harus datang ke sini dan mencoba bermain sangat baik lagi dan mendapatkan hasil yang positif. kata Moyes.

Freiburg Perkuat Pertahanannya Hadapi West Ham

Selain ingin melanjutkan performa positifnya saat menghadapi Freiburg, Moyes juga menjelaskan bahwa West Ham ingin melanjutkan lajunya di kompetisi Eropa.

Manajer asal Skotlandia itu mengatakan West Ham selalu berada di kompetisi Eropa selama tiga musim berturut-turut dan mereka akan berusaha melanjutkan tren tersebut.

Kami berharap pengalaman kami dalam dua musim terakhir di Eropa dapat membantu kami. Kami juga berada di sini beberapa waktu lalu dan Freiburg berada di Stadion London beberapa waktu lalu dan saya tidak yakin bagaimana hal itu akan mempengaruhi permainan. Kata Moyes, namun kami berharap bisa terus melaju ke babak final kompetisi Eropa.

Dia berkata: “Jelas, saya ingin kembali ke performa bagus kami di Eropa, dan saya juga ingin menyelesaikannya dengan baik dan mudah-mudahan bisa promosi ke Eropa lagi di Liga Premier.”

“Kami baru saja memenangkan dua pertandingan bagus dan saya rasa kami mulai kembali ke posisi yang seharusnya. Jadi mudah-mudahan kami bisa menunjukkannya lagi besok malam dan terus melaju,” ujarnya.

Babak 16 Besar Liga Europa: Liverpool Diuji Sparta dan Roma Diuji Brighton.

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *