Weghorst mendapat kesempatan menjadi starter saat MU bertandang ke Crystal Palace

JAKARTA (JurnalPagi) – Penyerang anyar Manchester United Wot dan Horst berpeluang menjadi starter saat Manchester United bertandang ke Crystal Palace di Selhurst Park Stadium dalam pertandingan Premier League, Kamis dini hari WIB.

Manajer Manchester United Erik ten Hoag mengatakan ketidakpastian atas kehadiran pemain nomor 9 MU Anthony Martial dalam pertandingan melawan Crystal Palace karena kebugarannya yang kurang.

Erik ten Hoag menyebut Martial tidak mampu tampil 100% selama 90 menit di laga ini, itulah sebabnya Martial ditarik saat melawan Manchester City akhir pekan lalu. Alasan pelatih kepala menarik striker Prancis itu untuk mencegah cedera.

“Anda lihat dia tidak 100 persen dan itulah yang Anda butuhkan. Kami mengeluarkannya dari lapangan untuk menghindari cedera. Tapi itu juga memengaruhi permainan kami, efek negatif setelah jeda,” kata Ten Haag.

Setan Merah kini memiliki lebih banyak opsi menyerang menyusul kedatangan Wott dan Horst, yang dipinjamkan selama setengah musim dari klub Championship Burnley. Ten Haag menunjukkan bahwa Wahorst bisa bermain melawan Crystal Palace.

Menurut situs resmi klub, Ten Haag mengatakan dalam konferensi pers pra-pertandingannya sebagai jawaban atas pertanyaan tentang pemain potensial Weghorst: “Saya harus memikirkannya.”

Ten Hoag mengaku punya pengalaman saat menang 3-1 atas Crystal Palace pada laga pramusim pertengahan musim 2022. Laga di Selhurst Park ini akan menjadi pertemuan pertama antara Manchester United dan Crystal Palace di Premier League. Kedua tim selanjutnya akan bertemu dalam kompetisi yang sama di Old Trafford pada 4 Februari.

Manchester United kini berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan 38 poin dari 18 pertandingan, terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Arsenal dan tertinggal satu poin dari juara bertahan musim lalu Manchester City di posisi kedua. MU memiliki poin yang sama dengan Newcastle United yang berada di urutan ketiga, tetapi tim yang baru saja dibeli oleh pangeran Arab Saudi itu telah memainkan 19 pertandingan.

Striker Baru MU Siap Kembali Bermain di Premier League
Wout Weghorst Sumpah Lakukan yang Terbaik Saat Resmi Gabung MU
United kembali ke derby Manchester dengan kemenangan 2-1 atas City

Penceramah : Aditya Ramadhan
Editor: Dadan Ramdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *