jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Marilah kita terus menabur kebaikan dan kasih yang menembus sekat perbedaan untuk menuai kedamaian dan persaudaraan yang lebih erat.

Jakarta (JurnalPagi) – Wakil Presiden RI Maruf Amin mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani Tanah Air dan menyampaikan harapan agar umat Kristiani terus menebar kebaikan dan kasih.

Dalam siaran persnya di Jakarta, Minggu, Wapres mengatakan: “Kepada umat Kristiani di tanah air, saya mengucapkan Selamat Natal. Semoga perayaan Natal menjadi salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang selalu melimpahkan karunia-Nya pada kemanusiaan.” .
partikel untuk objek langsung
Wapres mengimbau umat Kristiani untuk terus menyebarkan cinta dan kasih sayang kepada sesama warga guna mempererat kerukunan dan menjaga keutuhan bangsa dan pemerintahan.

Jokowi: Semoga kebahagiaan dan cinta menutupi semua langkah kita

Pawan: Natal adalah langkah untuk menjaga persaudaraan

“Marilah kita terus menebar kebaikan dan cinta kasih yang melampaui sekat-sekat perselisihan sehingga kita dapat mewujudkan perdamaian dan persaudaraan yang lebih erat,” kata Wapres.

Selain itu, Wapres menyambut tahun baru 2023 dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus bersemangat memajukan pembangunan di tanah air dengan selalu menumbuhkan optimisme dan percaya akan hari esok yang lebih baik.

Ia mengungkapkan harapannya: Dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, upaya kita pasti akan mewujudkan kebahagiaan yang adil bagi semua orang.

Terakhir, Wapres meminta agar Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dirayakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Beliau mengatakan: “Tetap jaga protokol kesehatan, termasuk selama perayaan Nowruz tahun ini, demi keselamatan kita semua.”

Pemberita: Rangga Pandu Asmara Jingga
Diedit oleh: Chandra Hamdani Noor