Wanita Ini Review Skincare Sage Korea SK II, Sulwhasoo: Menurutku Tidak Cukup…

Hop.ID – Produk perawatan kulit Jepang dan Korea Selatan akhir-akhir ini banyak mendapat review dari pengguna lokal, terutama untuk SK II dan Sulwhasoo.

Banyak di media sosial yang mengulas kedua produk skincare Sultan ini karena selain mahal, SK II dan Sulwhasoo disebut-sebut cukup eksklusif.

Mengutip salah satu video review skin care YouTube Lula & Myra pada 3 April 2024, seorang wanita bernama Myra pun bercerita mengenai produk SK II dan Sulwhasoo.

Myra berpesan bahwa ia sudah setahun menggunakan produk Sulwhasoo, yang pertama adalah Sulwhasoo Primary Care Activating Serum.

Bikin Jernih dan Bebas Jerawat, Ini 5 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Harga Murah yang Bisa Dibeli di Indomaret, Apa Saja?

Produk ini merupakan langkah pertama setelah membersihkan wajah. Serum ini diklaim memiliki konsistensi gel yang cepat menyerap ke dalam kulit.

Namun menurut Mayra, produk tersebut belum memberikan perubahan signifikan pada wajahnya meski harganya sangat mahal.

“Terlalu mahal. Menurutku tidak sepadan,” kata beauty blogger itu.

Setelah menggunakan serum, langkah selanjutnya adalah menggunakan Sulphaso Essential Balancing Water.

Apa Itu Kebanggaan? Sebuah julukan yang diberikan kepada Sandra Davey, hal ini sering ia lakukan saat wawancara

Meera mengatakan, menggunakan produk ini pada kulitnya bagus karena sangat menghidrasi dan membuat kulit menjadi lembut.

Berikutnya ada Sulwhasoo Essential Balancing Emulsion, pelembab dari Sulwhasoo. Teksturnya sangat ringan sehingga Meera hanya menggunakan produk ini di pagi hari.

Menurutku pelembab ini sangat ringan. Saya suka menggunakannya di pagi hari. “Pada malam hari, produk ini kurang terhidrasi, apalagi jika berada di bawah AC,” kata Mayra.

Namun ternyata Essential Balancing Emulsion dari Sulwhasoo tidak membantu menyembunyikan flek hitam di kulit wajahnya, hanya sekedar pelembab saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *