Wanita ini kesulitan dengan review produk perawatan kulit yang dijual di Indomaret, Ponds vs Clean and Clear: Menurutku…

Hop.ID – Ponds dan Clean and Clear merupakan produk perawatan kulit yang reviewnya sangat bagus karena mudah didapat dimana-mana, termasuk Indomaret.

Selain itu Ponds dan Clean and Clear sudah ada sejak lama, sebelum banyak review skin care lainnya keluar dan bisa dibeli di Indomaret sendiri.

Ulasan kali ini membandingkan Battle Ponds dan Clean Clear Skin Care, pembersih wajah persisnya seperti dilansir YouTube Deasi Listiani pada 2 April 2024.

YouTuber tersebut juga mengulas produk pertamanya yakni Clean and Clear Foaming Face Wash yang dipercaya mampu mengatur produksi minyak berlebih di wajah.

YouTuber yang Sedang Cari Barang Termurah di Prada Ini Bingung Saat Menemukan Jepit Rambut Seharga Rp 5 Jutaan!

Face wash ini diklaim mampu mengontrol minyak berlebih dan mengatasi masalah jerawat pada kulit bahkan mengatasi masalah jerawat membandel di kulit wajah.

“Jadi membunuh 99,8 persen bakteri penyebab jerawat kan,” kata Dici Listiani.

Beauty blogger tersebut juga menyatakan bahwa formula Clean and Clear diklaim mampu menjaga keseimbangan pH kulit masyarakat.

Namun saat ia mencoba produk tersebut, bahan-bahannya tidak sesuai dengan kebutuhan kulitnya, sehingga membuat wajahnya kering dan melar saat menggunakannya.

Deasy juga mencatat bahwa produk Clean & Clear memiliki aroma yang sangat kuat sehingga tidak cocok untuk kulit sensitif.

Tas Hermes Sandra Davey dan Aksesori Mewahnya Harganya Lebih dari Rp 2 Miliar, Sandalnya Seharga Mesin Honda Beat.

“Menurutku buat kalian yang kulitnya sensitif, jangan coba-coba, coba ini,” ujarnya.

Menurutnya, Ponds memiliki formulasi yang lebih baik dibandingkan Clean and Clear, namun dengan rating dan harga yang lebih tinggi.

“Tapi menurutku juga lebih upgrade dari Clean and Clear dari segi bahannya,” lanjutnya sembari mulai mengulas face wash dari Ponds.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *