Wanita harus waspada! Dr Richard Lee mengungkap khasiat perawatan kulit palsu

Hop.ID – Keinginan untuk tampil cantik dan menarik dengan wajah cerah merupakan dambaan setiap orang. Tidak hanya wanita, pria juga menginginkannya. Tapi tahukah Anda? Nampaknya banyak sekali penjualan produk perawatan kulit palsu di pasaran.

Keberadaan produk perawatan kulit ilegal tersebut sangatlah berbahaya. Sebenarnya pada awalnya skin care tersebut memberikan hasil yang memuaskan, namun tidak semua krim yang beredar di pasaran aman digunakan.

Seperti yang dijelaskan oleh Dr. Richard Lee, ada beberapa ciri-ciri perawatan kulit ilegal yang patut Anda waspadai, antara lain:

YouTuber Ini Jujur Review Soal Mie Madan Paling Viral, Penjualnya Kasar Banget: Disalahkan Kalau Bikin Rumit

Sangat disayangkan masyarakat Indonesia mudah percaya ketika mendengar ungkapan “BPOM”. Ada beberapa ciri yang menandakan skin care ini memang resmi BPOM, sebagai berikut:

  • Memiliki merek.
  • Ada cara untuk menggunakannya.
  • Harus memiliki bahan-bahan.
  • Itu harus memiliki pabrik untuk berproduksi.
  • Memiliki nomor BPOM dan memiliki tanggal kadaluwarsa serta nomor batch

kata Rasikan

Di channel YouTube Dr. Richard Lee Mars, terdapat tiga kondisi yang menunjukkan bahwa perawatan kulit benar-benar buatan dokter dan bukan perawatan kulit palsu, antara lain:

Kecilkan Hati, Ternyata Soeharto Pernah Menatap Mahasiswi Ini, Ini Alasannya.

diresepkan oleh dokter

Perlu diketahui bahwa dokter hanya diperbolehkan meresepkan, tetapi tidak boleh membuat ramuan sendiri.

Dibuat oleh Apoteker

YouTuber dengan 4,86 ​​juta subscriber ini mengatakan apoteker berhak membuat ramuan dari resep dokter. Dr. Richard Lee bercanda: “Mereka harus berbagi kios agar mereka tidak menjadi kaya dengan sendirinya.”

Dikeluarkan oleh apotek

Kalau dokter meresepkannya, apoteker merumuskannya, tapi apotek tidak mengeluarkannya, hal ini juga tidak boleh, karena ketiga pihak harus bekerja secara khusus.

Mengingat Merek Terkenal Seperti Samsung dan Apple, Ini Rahasia Sukses Merek Tolak Engin, Irvan Hedayat: Bikinnya Rumit Sekali.

Kunjungi BPOM

Bagi yang pakai BPOM biasanya pakai krim pagi, face wash, dan toner BPOM, tapi krim malamnya campur atau simple.

Richard Lee mengatakan ada beberapa produk yang sudah menggunakan BPOM, antara lain Skincare Brightening Night Cream 10g, Dfleksol, PT. Ada Citra dan beberapa krim lainnya yang kini banyak beredar di pasaran.

Proses BPOM lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *