Wanita harus tahu, berikut 4 cara memilih perawatan kulit yang baik dan aman untuk kulit Anda






Saat ini perawatan kulit memang menjadi favorit banyak wanita, terutama mereka yang menginginkan kulit cantik dan sehat. Namun sebelum membeli, Anda perlu mengetahui cara memilih skin care yang baik agar tidak salah membeli produk.

Bukan tanpa alasan, saat ini banyak beredar produk kecantikan palsu yang dibuat dengan bahan-bahan sembarangan yang bisa berbahaya bagi kesehatan kulit. Selain itu, setiap kondisi kulit berbeda-beda, sehingga mungkin ada produk yang tidak direkomendasikan untuk jenis kulit tertentu.

Hal utama yang harus Anda perhatikan saat memilih perawatan kulit adalah memperhatikan kondisi dan jenis kulit Anda. Penggunaan skin care yang tidak tepat bisa berakibat fatal karena menimbulkan masalah pada kulit. Lantas, bagaimana cara mendapatkan skin care yang baik dan aman untuk kulit Anda? Saat kami meluncurkan Healthline, kami mengeksplorasi penjelasan berikut.








1. Menurut jenis kulit




Cara Memilih Perawatan Kulit yang Baik (melalui Current Newsletter)

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pemilihan perawatan kulit sebaiknya disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit Anda. Jadi sebelum membeli produk perawatan kulit, ada baiknya berkonsultasi dengan ahlinya terlebih dahulu agar benar-benar mengetahui masalah dan jenis kulit Anda sehingga dapat memilih perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan.

Misalnya, jika Anda memiliki kondisi kulit berjerawat, maka belilah produk yang mengandung zat antiradang yang mampu mengontrol kadar minyak di permukaan kulit, misalnya asam salisilat dan BHA. Sedangkan untuk kulit sensitif, hindari produk yang mengandung bahan keras seperti retinol.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *