Vitor Roque akan mengenakan nomor punggung 19 di Barcelona

Jakarta (JurnalPagi) – Vitor Roque, penyerang tim ini, akan mengenakan nomor punggung 19 di Barcelona hingga akhir musim depan.

Berdasarkan laman resmi klub, Vitor Roque memilih nomor punggung 19 yang pernah dikenakan sejumlah pemain legendaris Blaugrana seperti Lionel Messi dan Patrick Kluivert.

Vitor Roque telah menikmati hari pertamanya sebagai pemain Blaugrana di Barcelona dan pemain Brasil itu akan menantikan debut kompetitifnya pada tahun 2024. Situs resmi Barcelona menulis: Striker asal Brasil itu akan memakai nomor punggung 19.

Vitor Roque didatangkan dari klub Brasil Atlético Paranense pada bursa transfer musim panas 2023/2024. Namun penyerang berusia 18 tahun itu baru bisa bergabung dengan Barcelona kali ini pada bursa transfer musim dingin.

Barcelona Rekrut Vitor Roque, Pemain Muda Atletico Paranaense

Barcelona harus merogoh kocek sebesar 678 miliar atau 40 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan talenta muda asal Brasil tersebut.

Vitor Roque berkata saat pertama kali diumumkan sebagai pemain Barcelona: “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Seperti yang saya katakan, saya sangat senang dengan semua yang terjadi dalam hidup saya saat ini.”

Vitor Roque, yang juga melakukan debutnya untuk Brasil, mengungkapkan keinginannya untuk melakukan debut melawan Lewandowski dan rekan senegaranya Rafinha.
Itu
Vitor Roque berkata: “Semua rekan satu tim saya sangat bagus, tapi saya tidak sabar untuk bermain dengan Lewandowski. Dan tentu saja dengan Rafinha. Itu akan menjadi mimpi.”

Vitor Roque berpeluang melakoni debutnya saat Barcelona menjamu Barcelona saat menjamu Las Palmas pada lanjutan LaLiga pekan ke-19, Jumat WIB di Estadio Gran Canaria, Las Palmas.

Barcelona menang 3-2 melawan Almeria meski performanya kurang meyakinkan

Frenkie de Jong menegaskan betah berada di Barca di tengah rumor transfer MU.

Koresponden: Fajar Satrio
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *