jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Pemain Bhayangkara Presisi Indonesia FC Vitan Suleiman berharap mendapat banyak menit bermain di bawah pelatih baru setelah timnya berpisah dengan pelatih sebelumnya Mario Gomez.

Setelah serangkaian hasil yang kurang maksimal dengan hanya sekali menang, lima kali imbang, dan tiga kali kalah, Gomez tak lagi menangani Bayankara dan nampaknya tak mampu membawa tim tersebut keluar dari zona degradasi dan kini berada di posisi terbawah klasemen. klasemen, memilikinya. Dengan 15 poin dari 26 pertandingan.

Sedangkan pada laga terdekat melawan Madura United pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Jumat (1/3) pukul 19:00 WIB, dilatih pelatih sementara Amral Abus. akan .

Kenapa saya hanya bermain 45 menit di dua pertandingan (melawan PSS Sleman dan Borneo FC), mungkin itu strategi pelatih dan saya sebagai pemain hanya bisa Perhatian Harapan saya sama seperti ketika saya datang ke sini, saya ingin membantu tim di sisa musim ini dan saya berharap bisa membantu tim, kata Vitan tentang keputusannya dalam konferensi pers di PTIK, Kamis.

Vitan Suleiman dipinjamkan hingga akhir musim League One

Dia menambahkan: “Secara pribadi, saya berharap bisa bermain lebih banyak sehingga saya bisa lebih membantu tim.”

Pemain berusia 22 tahun itu mencatatkan enam penampilan dan tidak pernah bermain penuh sejak Bayankara dipinjamkan ke Persija Jakarta pada November tahun lalu. Dia belum menawarkan gol atau apa pun sejauh ini itu membantu Untuk pembicara

Situasinya tentu berbeda ketika ia terus membela Persepolis musim ini, mencatatkan 18 penampilan dengan tiga clean sheet, mencetak tiga gol, dan lima gol. itu membantu.

“Karena menurut saya pribadi ketika saya datang ke sini saya tidak pernah bermain 90 menit Perhatian Itu keputusan pelatih, tapi ke depannya saya berharap bisa banyak membantu Bayankara ke depannya.”

Bayankara akan memberikan segalanya untuk bertahan di Ligue 1

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024