Viral OSIS merusak perawatan kulit hingga riasan, membuat marah penggunanya

Bagi orang tua pengguna TikTok atau X, momen yang paling ditunggu-tunggu oleh anggota OSIS adalah menyerang dan menghancurkannya perawatan kulit sampai dandan Milik siswa mungkin di FYP atau Jadwal waktu Anda. Kejadian ini disiarkan di dunia maya dan membuat marah netizen.

Alasannya adalah, perawatan kulit sampai dandan Yang diserang masih layak pakai dan belum layak dimusnahkan. Selain itu, banyak juga netizen yang menyayangkan produk tersebut perawatan kulit Juga disita, ingat perawatan kulit Hal ini juga diperlukan dan penting bagi remaja.

Artikel terkait: Menyakitkan! Viral wanita melahirkan sendirian di masjid, melemparkan bayinya ke bawah tangga

Saat OSIS menghapuskan perawatan kulit dan riasan dari siswanya, ia mengkritik

Momen viral ini awalnya dibagikan oleh akun TikTok @nadtawang. Dalam video tersebut terlihat sekelompok siswa yang diduga anggota OSIS SMA Bina Bangsa 01 sedang merusak produk. perawatan kulit Dan dandan.

Produk kecantikan seperti Tabir suryaHapus bedak, bahkan sabun cuci muka yang masih mengandung, dan potong bagian tersebut. Anda juga bisa melihat serbuk yang masih utuh dikikis menggunakan gunting hingga hancur.

Berdasarkan Judul Video, para siswa terlihat tertawa melihat hal tersebut.

“Gangguan di sekolah itu menyedihkan, malah mereka tertawa,” tulisnya. Judul.

Sontak, video tersebut langsung membuat geram warganet. Banyak kritik yang dilontarkan karena tindakan tersebut dinilai boros dandan Dan perawatan kulit Banyak barang yang hancur masih dapat digunakan.

Mengapa tidak disita dan dikembalikan kepada orang tuanya? Kenapa harus dihancurkan, itu sia-sia!” Komentar pengguna internet

“Kamu membelinya dengan uang lho. Netizen lainnya berkata: “Sungguh menyedihkan harus turun seperti ini.

“Mereka tidak memahami perbedaannya perawatan kulit sampai dandan? perawatan kulit Seperti halnya tabir surya atau sabun muka, Anda sebenarnya membutuhkannya, bukan hanya untuk menata rambut! Marah netizen lain

Fakta menariknya, momen viral tersebut langsung mendapat simpati dari berbagai kalangan, termasuk produsen produk kecantikan. Bahkan, merek Luxcrime memutuskan untuk memberikan bedak gratis kepada siswa SMA yang diserang.

Artikel terkait: Kangen Ibu, Bocah 10 Tahun Nekat Bersepeda dari Bojongoru ke Surabaya.

Remaja juga membutuhkannya perawatan kulit

Sejak momen viral tersebut, netizen menegaskan masih banyak tamu yang belum mengetahui perawatan kulit apa yang perlu dan bermanfaat untuk remaja. dandan Disarankan untuk tidak menggunakannya secara berlebihan.

Produk perawatan kulit seperti tabir surya, sabun wajah, dan lip balm telah dihilangkan dalam video viral tersebut. Padahal, menggunakan produk tersebut sangat baik untuk remaja bahkan sangat dibutuhkan untuk melindungi kulit.

Khusus untuk tabir surya, hal ini sangat diperlukan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, beberapa remaja mungkin memiliki kondisi kulit sensitif sehingga memerlukan produk perawatan kulit yang digunakan secara rutin untuk mencegah masalah tersebut.

Hal ini menurut dokter kulit Dr. Fitria Amalia Umar, SpKK dari RS Gandaria.

Masalah perawatan kulit bervariasi dari perawatan kulit yang satu ke perawatan kulit lainnya. Ada yang mungkin memiliki kulit berminyak yang menjadi berjerawat atau kering sehingga mudah mengelupas. Oleh karena itu, mereka mungkin memerlukan perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan kulitnya. Oleh karena itu, sebaiknya mereka membawa perawatan kulit ke sekolah, ujarnya mengutip dari laman kesehatan Detik, “Oleh karena itu menurut saya tidak perlu ada penyerangan.”

Di sisi lain, perawatan kulit juga mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan jika digunakan oleh remaja. Beberapa manfaat perawatan kulit untuk remaja yang patut Anda ketahui adalah:

  • Memberikan nutrisi agar kulit menjadi lebih sehat
  • Mencegah kerutan
  • Mencegah penggelapan kulit
  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan kulit
  • Menjaga kelembutan kulit wajah

Artikel terkait: Pengasuh anak ODGJ 80 Tahun Dikabarkan Meninggal Dunia, Viral

Nah, itulah informasi momen virus menghancurkan OSIS perawatan kulit sampai dandan Murid. Saya harap ini tidak terjadi lagi, oke?

***

Viral Kasus Pelecehan Anak TK di Pekanbaru yang Dilakukan Teman Sekelas, Berikut Kronologinya

Kisah sedih Bu Mabal, pengemis “Aa Miskin Aa” yang dimuat di situs TikTok.

Seorang istri menyewa pembunuh bayaran untuk mengakhiri hidup suaminya, dilatarbelakangi oleh konflik perkawinan dan properti

Apakah mengasuh anak membuat Anda pusing? Ayo bertanya langsung dan dapatkan jawaban dari sesama orang tua serta pakar program Asianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *