Viral moms pengen kamu make up ala putri, hasilnya bikin kaget jadi gini

Sukabumi

Wanita ini ingin tampil beda dari biasanya saat ingin merayakan ulang tahun anaknya. Dia ingin menjadi seperti seorang putri cantik dan ramping.

Ia pun meminta kepada penata rias (MUA) untuk membuatnya tampak seperti seorang putri. Akun TikTok @nurhasanah.azarya, seorang penata rias, langsung menanggapi permintaan kliennya untuk tampil bak putri.

Akun TikTok @nurhasanah.azarya menulis dalam unggahan viralnya, “Permintaan riasan untuk pesta ulang tahun bertema putri. Anak saya ingin ulang tahun hari ini.”

@nurhasanah.azarya udah jadi putri belum? 🫶 MasyaAllah.. 💜💜💜 #fyp #SarimiIsi2lebihEnakBray #nurhasanah_azarya #viral #barbielook ♬ Original voice – Nurhasanah.azarya

Dalam video yang diunggahnya, terlihat MUA Nurhasanah Azarya sedang memberikan makeup look bertema Barbie kepada kliennya yang merupakan ibu-ibu. Dan hasil riasannya mengejutkan para penggunanya karena terlihat berbeda dan memukau mereka.

Noorhasna Azaria menulis: “Pernahkah Anda menjadi seorang putri?”

Setelah merias wajah, wanita yang ingin berdandan seperti putri memiliki wajah yang lebih tirus. Dia memakai eye shadow emas, mata smokey dan lensa kontak abu-abu. Shading dan highlight pada bagian hidung juga membingungkan pengguna.

Tak hanya make up, MUA Nurhasanah Azarya juga mengubah warna rambut kliennya menjadi lebih terang. Rambut wanita yang sebelumnya berwarna hitam berubah menjadi coklat keabu-abuan dengan ikal di ujungnya.

Penata rambut mengunggah makeover seorang wanita yang hasilnya mengejutkannya, yang dengan cepat menjadi viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @nurhasanah.azarya.

MUA pun terlihat puas dan bahagia setelah melihat hasil akhir riasan Noorhasna Azaria. Wolipop telah menghubungi MUA dari Sukabumi, Jawa Barat untuk mengonfirmasi unggahan tersebut.

Unggahan makeup makeover para ibu yang ingin terlihat seperti putri telah menerima lebih dari 2,4 juta tampilan dan 155,8 ribu suka. Ada netizen yang memuji dan menganggap ibu-ibu dalam video viral itu adalah orang yang berbeda.

کاربر tiktok @mentari dwi می‌گوید: “آآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآآ” pol pangling pol … چطور ممکن اسم ، پس من می‌خواهم … “

Akun @diragstn memuji: “Ahhhh semoga pakai jasa make up pas nikah kak, dulu suka sama hasilnya 😭💗.”

Akun @Fifia Azim “Seperti orang yang berbeda😳 cantik banget.”

Akun @alfa anindiradavira berkata: “Sungguh seperti orang yang berbeda, ini cantik, 😳🥰.”

Akun @aljabar berkata: “Hasil bagus, terlihat lebih muda.”

(gaf/eni)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *