VIDA menduduki peringkat #1 dalam Studi Keamanan Biometrik Global NIST 2023

JAKARTA (JurnalPagi) – Memperingati Hari Privasi Data Internasional, VIDA (PT Indonesia Digital Identity) sebagai penyedia sertifikat elektronik (PSrE) di Indonesia menduduki peringkat nomor satu dunia dalam Kajian Keamanan Biometrik oleh Lembaga Standar dan Teknologi Nasional ( NIST). tercapai

Studi Keamanan Biometrik NIST menetapkan standar tertinggi untuk mengevaluasi dan membandingkan solusi keamanan biometrik global. Pencapaian ini mengukuhkan posisi VIDA sebagai salah satu yang terbaik di bidang identitas digital.

Evaluasi Teknologi Analisis Wajah oleh NIST adalah platform pengujian deteksi keaktifan terlengkap untuk perusahaan biosekuriti global.

Aftek: Kami percaya “kepercayaan digital” adalah aspek terpenting

Studi ini menguji usulan algoritma deteksi serangan dalam berbagai skenario foto dan video untuk mengetahui kekuatan protokol keamanan dalam mencegah pelanggaran atau deteksi positif palsu yang menyebabkan pengalaman buruk bagi pelanggan dan pengguna.

Pendiri dan kepala produk dan informasi perusahaan mengatakan, “Pada Hari Privasi Data Internasional ini, kami merayakan keberhasilan kami dalam mendominasi secara nasional dan bersaing secara global dengan pemain-pemain mapan. Pencapaian ini mencerminkan upaya kami yang tiada henti. Kami berada di bidang inovasi dan keamanan. ” VIDA Gajendran Kandasamy dalam siaran pers yang diterima, Rabu.

VIDA menduduki peringkat pertama dalam kinerja algoritma liveness terbaik dari Indonesia, peringkat pertama secara global untuk deteksi peniruan identitas video menggunakan serangan photo replay, dan peringkat kedelapan secara global untuk algoritma keamanan dalam deteksi peniruan identitas.

Identitas digital mampu meningkatkan kepercayaan konsumen

VIDA mewakili kinerja terbaik dari Indonesia dan sebanding dengan pemain biosekuriti global dari Amerika Serikat, Tiongkok, dan Korea.

Gajendran menambahkan bahwa pengakuan ini menggarisbawahi komitmen VIDA terhadap keunggulan data dan privasi dalam lanskap identitas digital yang berkembang pesat.

Hasil penelitian yang berfokus pada peniruan identitas digital, kemudahan penggunaan, dan keamanan ini menunjukkan bahwa algoritma biometrik VIDA telah mengungguli pesaingnya dan menempati posisi teratas di tingkat nasional dan internasional.

Keberhasilan VIDA dalam analisis NIST menempatkan perusahaan ini sebagai kekuatan terdepan dalam lanskap identitas digital, yang menetapkan standar baru untuk kinerja, kenyamanan, dan privasi data.

VIDA dukung UMKM go digital melalui layanan identitas digital

Koresponden: Fitrah Asy’ari
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *