VICI mendorong penjualan produk perawatan kulit terbaru menjadi 3 juta dalam 6 bulan dengan promosi digital yang gencar.

Mengunggah…

Produk skin care lokal semakin di hati konsumen Indonesia. Foto/tanggal

Jakarta – Produk kosmetik dan perawatan kulit (perawatan kulit) Lokal semakin di hati konsumen Indonesia. Strategi pemasaran digital yang tepat juga dapat meningkatkan penjualan produk, terutama produk yang menyasar segmen milenial dan Gen Z.

Hal inilah yang diterapkan produsen kosmetik PT Victoria Care Indonesia Tbk. Melalui brand perawatan kulit Herborist, eksportir dengan kode saham VICI ini pertama kali memperkenalkan Skin Juice pada Mei 2022 untuk penjualan eksklusif di platform e-commerce.

Dengan strategi pemasaran yang agresif dan tepat, termasuk kerjasama dengan artis dan influencer ternama seperti Sifa Hadjo hingga Gabriel Prince, perusahaan ini berhasil mengakselerasi penjualan produk berbahan sari buah dan sayur aneka.

Presiden PT Victoria Care Indonesia Tbk Billy Hartono Salim mengatakan dalam siaran pers yang dikutip Jumat (25/25), “Produk ini sangat viral di media sosial dan dari berbagai kalangan, mulai dari konsumen hingga beauty influencer di Indonesia. komentar positif.” 11/2022).

Amanda Manopo Bagikan Skin Care Routine, Soroti Cincin di Jari Manis

Menurutnya, Herborist Juice for Skin semakin populer seiring dengan lebih dari 20.000 content creator di platform media sosial yang mencoba memberikan review positif untuk produk baru ini.

Alhasil, Herborist Juice for Skin mampu mengembangkan bisnisnya hingga lebih dari 7.000% dan menduduki peringkat #1 dalam kategori body lotion dan pelembab di platform e-commerce selama tiga bulan berturut-turut.

Perusahaan mencatat hingga saat ini Herborist Juice for Skin telah terjual lebih dari 3 juta unit. Atas pencapaian positif tersebut, Herborist meraih penghargaan TikTok Shop Summit 2022 untuk kategori FMCG pada Selasa (22/11).

Uni Eropa selidiki sistem TikTok atas dugaan pencurian data lagi

Wakil Direktur E-Commerce PT Victoria Care Indonesia Tbk William Budiarsa mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bukti keberhasilan VICI dalam mengimplementasikan berbagai kampanye pemasaran digital yang diluncurkan tahun ini.

Ia mengatakan: Tentunya kami akan berinovasi agar produk PT Victoria Care Indonesia Tbk semakin diterima dan mendapatkan kepercayaan dari konsumen.

Perlu diketahui bahwa PT Victoria Care Indonesia Tbk merupakan perusahaan manufaktur kosmetik yang memiliki sejumlah merek antara lain Herborist, Miranda, Victoria, Nuface dan CBD.

Produk yang diproduksi oleh VICI tidak hanya dijual di dalam negeri, tetapi juga diekspor ke Jepang, Brunei Darussalam, Malaysia, Timor Leste, Korea Selatan, Hong Kong, dan China.

(Bahasa inggris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.