Verona mengontrak Karol Swiderski dari AS Charlotte FC

Jakarta (JurnalPagi) – Klub Liga Italia pada Kamis mengumumkan bahwa penyerang Polandia Karol Swiederski telah bergabung dengan klub Liga Italia Verona dari klub Amerika Charlotte FC.

Swiderski bergabung dengan Verona dengan status pinjaman dengan klausul pembelian dari klub Italia tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Charlotte dari PAOK di Yunani dan telah memainkan 61 pertandingan di Liga Amerika, mencatatkan 22 gol dan 10 assist.

Swiderski mengisi posisi “pemain yang ditunjuk” klub Carolina Utara, yang memungkinkan dia digantikan oleh pemain lain yang gajinya tidak dihitung terhadap batas gaji tim.

Charlotte baru-baru ini menunjuk mantan bos Aston Villa Dean Smith sebagai manajer dan dia bertekad untuk membangun kembali dan memperkuat skuad.

Peluang ini menguntungkan Charlotte FC karena kami ingin membentuk kembali skuad kami dengan manajer baru. Carroll selalu memberikan yang terbaik kepada kami di lapangan dan dia sangat jelas mengenai niatnya untuk mengejar peluang ini. General Manager Charlotte Zoran Karenta berkata: Dalam situasi ini, klub tidak akan menghalangi jalannya.

Verona saat ini berada di peringkat 16 dari 20 tim Liga Italia.

Inter merebut gelar musim dingin setelah mengalahkan Verona 2-1

Inter Milan memuncaki klasemen usai mengalahkan Fiorentina 1-0
AS Roma mengklaim tiga poin usai menang 2-1 di Salernitana

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *