Vera memastikan Persita Tangrang siap menghadapi Arma FC

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera mengatakan timnya siap menghadapi Arma FC di Liga Indonesia 1 pekan ke-15 di Stadion Manahan, Sulu.

Menurut situs resmi klub, Veria mengatakan pada hari Jumat: “Mereka memiliki proses yang positif dan mereka memiliki tim yang bagus. Tapi kami juga siap untuk pertandingan besok.”

Presta Tangerang memiliki catatan buruk melawan Arma FC menjelang pertandingan ini karena mereka tidak pernah menang dalam 19 tahun terakhir.

Musim lalu, Persita Tangerang hanya mampu bermain imbang 2-2 dan kalah 2-0, meski Vera enggan membiarkan rekor itu membebani pihaknya.

Roca berharap Arma FC bisa tampil kompetitif melawan Presta

Pelatih kepala asal Argentina itu ingin rekor parsial tersebut menjadi motivasi bagi timnya untuk memecahkan skor negatif tersebut dan keluar sebagai pemenang di penghujung pertandingan.

“Ini rekor yang sangat lama, mudah-mudahan besok bisa kita pecahkan rekor itu,” jelas Vera.

Persita Tangerang sedang dalam performa bagus saat ini dan berhasil menang 4-1 melawan Runs Nusantara FC pekan lalu.

Namun pada dua laga sebelumnya, Cisadane Warriors harus kalah dari Bali United 2-3 dan PSM Makassar 1-3, sehingga Vera mendesak anak asuhnya untuk bermain lebih baik lagi melawan Arema FC.

Veria berkata: Kami memainkan tiga pertandingan, mungkin kami melakukan kesalahan sendiri, melawan Bali United dan juga PSM. Pada akhirnya, kami dapat memainkan permainan yang optimal melawan Rans tanpa membuat kesalahan yang dipaksakan dan kami dapat menang.

Saat ini Presta Tangerang berada di peringkat enam klasemen Liga 1 Indonesia dengan raihan 25 poin dari 14 laga, tertinggal dua poin dari Arma FC yang berada di peringkat delapan.

Vera Puas dengan Performa Percita Tangrang Saat Hancurkan Rune
Varia menegaskan Prasta Tangrang tidak akan mengubah gaya permainannya

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Teguh Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *