Usai mencetak gol kemenangan, Arnautovic bercerita tentang peran penting rekan satu timnya

Saya pikir kami adalah grup yang hebat

Jakarta (JurnalPagi) – Striker Inter Milan Marko Arnautovic menyoroti peran penting rekan satu timnya saat ia mencetak gol kemenangan Nerazzurri saat mengalahkan Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu pagi WIB.

“Para fans dan pemain semuanya menunjukkan dukungan mereka. Itu adalah momen hebat bagi saya, itu memberi saya energi untuk mencetak gol,” kata Arnautovic, Rabu, seperti dikutip dari Football Italia.

Pemain asal Austria itu menjelaskan, setidaknya ada dua peluang emas yang ia miliki untuk mencetak gol di laga tersebut, namun ia tidak berhasil.

Ini tentu saja merupakan salah satu tujuan terpenting dalam karier saya. Itu bukanlah masa yang mudah setelah cedera, saya memerlukan waktu untuk kembali dan baru-baru ini saya mempunyai banyak peluang namun saya tidak mencetak gol. “Mencetak gol adalah tujuan saya di sini,” jelas Arnautovic.

Arnautovic secara khusus memuji rekan satu timnya yang membantunya dalam situasi sulit dan mencetak gol di pertandingan ini.

“Saya pikir kami adalah grup yang fantastis. Mereka yang menjadi starter secara reguler atau duduk di bangku cadangan semuanya merasakan hal yang sama,” jelas Arnautovic.

“Mereka yang berada di bangku cadangan tidak membiarkan kepala mereka tertunduk, mereka maju dan melakukan apa yang harus mereka lakukan untuk memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

“Kami tahu saat bertandang ke Madrid skornya 0-0 dan kami harus memulainya lagi. Ini akan sulit, tapi kami pergi ke sana untuk menang,” tutupnya.

Diego Simeone Yakin Atletico Madrid Bisa Ubah Keadaan
Simone Inzaghi Waspadai Kedalaman Skuad Atletico Madrid

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *