Usai kemenangan di Bologna, Inter Milan langsung fokus ke Atlético Madrid

Jakarta (JurnalPagi) – Gelandang Inter Milan Niccolò Barella mengatakan timnya akan segera fokus pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid usai menang 1-0 atas Bologna pada Sabtu (9/3) di lanjutan Serie A pekan ke-28. pekat. Di Stadion Renato. detak jantung

Barella, yang juga menjadi sentral lini tengah Italia, mengatakan kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid di leg pertama tidak cukup untuk mengamankan tempat Inter Milan di babak 16 besar.

Di sisi lain, Inter Milan yang musim lalu menjadi finalis Liga Champions harus berjuang keras menjaga peluang kembali ke puncak kompetisi antarklub top Eropa.

“Ini akan menjadi kompetisi yang hebat, Liga Champions mungkin adalah kompetisi terbaik dan kami harus bertahan di dalamnya selama kami bisa,” kata Barella setelah pertandingan hari Sabtu melawan Bologna, menurut AFP.

Inter Milan Menang 1-0 dari Markas Bologna

Pada leg pertama dua pekan lalu, Inter Milan mengalahkan Atletico Madrid 1-0 berkat gol Marco Arnautovic di pertengahan babak kedua.

tentang malam ini Aku tidak menginginkanmu Selain itu, sundulan bek Jerman Jan Bisek menyambut umpan Bastogne pada menit ke-37 membawa mereka menang 1-0 atas Bologna.Gol kedua bek asal Jerman itu juga memastikan Inter Milan mempertahankan rekor 13 kemenangan beruntun. Semua pertandingan dari awal tahun 2024.

Barella pun mengaku sulit mencetak lebih banyak gol di hadapan pendukung Bologna.

Niccolò Barella berkata: “Ini adalah salah satu tempat tersulit untuk dimainkan… Tidak pernah mudah untuk mengalahkan Bologna. Kami memberikan segalanya.”

Di sisi lain, pelatih Bologna Thiago Motta menyatakan Inter Milan pantas menang karena bermain efektif sepanjang pertandingan.

“Anda tidak boleh menyerah seperti yang kami lakukan karena ketika Anda berada di belakang tim seperti Inter, mereka tahu cara mengatur permainan,” kata Motta.

“Anda hanya bisa mengucapkan selamat kepada Inter karena mereka pantas mendapatkan semua yang mereka dapatkan sekarang,” pungkas Motta yang pernah bermain untuk Inter Milan pada 2009-2012.

Gol Marko Arnautovic membuat Inter Milan menang atas Atletico Madrid

Koresponden: Alvansia Pesaribo
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *