jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Jakarta

Beberapa faktor dapat menyebabkan kulit kering, antara lain lingkungan dan kelembapan. Oleh karena itu, ibu harus mengikuti perintah tersebut perawatan kulit Untuk kulit kering untuk pagi dan sore hari dengan benar.

rutin perawatan kulit Pada siang hari, kulit kering harus fokus pada hidrasi dan perlindungan terhadap sinar matahari. Sedangkan pada malam hari, penekanan harus diberikan pada hidrasi, perbaikan dan pemeliharaan nutrisi.

Cobalah pijatan untuk mencegah kulit kering perawatan kulit Untuk kulit kering di pagi dan sore hari.

Memesan perawatan kulit Untuk kulit kering di pagi hari

Mengikuti rutinitas perawatan kulit di pagi hari sebelum beraktivitas mempersiapkan kulit Anda untuk melawan polusi, sinar UV, debu, dan dampak lingkungan yang merusak lainnya. Berikut langkah-langkahnya perawatan kulit Anda bisa melakukannya untuk kulit kering di pagi hari.

1. Bersihkan wajah

Luncurkan dari halaman penata rambut, Ini adalah langkah pertama yang harus Anda lakukan setelah bangun di pagi hari. Jika Anda memiliki kulit kering, sebaiknya ibu menggunakan pembersih wajah yang lembut dan melembapkan.

2. Oleskan serum pada wajah

Anda perlu mengoleskan serum pada wajah Anda karena dikeluarkan dari kulit dan kulit Anda perlu dilindungi dari pencemaran lingkungan. Serum mengandung antioksidan konsentrasi tinggi yang dapat mencegah kerusakan akibat radikal bebas berbahaya.

3. Pelembab wajah

Setelah membersihkan wajah dan menggunakan serum, Anda juga harus menggunakan pelembab. Ini adalah langkah paling penting untuk merawat kulit kering. Selalu gunakan pelembab dalam waktu 3 menit setelah mencuci muka.

Ini dapat membantu kulit Anda tetap terhidrasi sepanjang hari. Pilih pelembab yang mengandung hidrasi yang tidak akan mengiritasi kulit Anda. Pilih juga produk yang mengandung bahan pelembab seperti asam hialuronat, ceramide, gliserin, dan vitamin B.

4. Tabir surya atau tabir surya

Setelah melembabkan kulit Anda, Anda harus mengoleskan kembali tabir surya. Anda harus menghindari melakukan satu langkah ini. Perlindungan matahari sangat penting untuk mencegah kerusakan akibat sinar UV dan menjaga kesehatan kulit.

Saat memilih produk, selalu pilih produk yang memiliki setidaknya SPF 30. Selain itu, perlindungan matahari tidak harus berhenti hanya dengan menggunakan tabir surya ibu.

Ibu juga bisa melakukan perlindungan lain, seperti memakai baju lengan panjang, kacamata hitam, atau menggunakan payung dan topi saat keluar rumah di siang hari.

Berikut adalah beberapa rutinitas Perawatan kulit primer Ada juga beberapa urutan untuk kulit kering yang harus diikuti perawatan kulit Untuk kulit kering sebaiknya dilakukan pada malam hari.

Lanjutkan membaca selengkapnya di halaman berikutnya, Bunda.

ayo ibu Download Aplikasi digital Bank Alu Di Sini. Dapatkan diskon 10% dan Uang kembali 5 persen

Tonton juga video 5 error in use perawatan kulit yang mendidih di bawahnya, ya, ibu.

[Gambas:Video Haibunda]