Untuk mendukung Palestina, netizen menyerukan boikot terhadap merek perawatan kulit populer Korea tersebut

Laporan menunjukkan bahwa sejak 7 Oktober, jumlah korban tewas di Jalur Gaza telah mencapai 30.800 orang akibat serangan Israel.

Warga Palestina yang masih hidup di Gaza berjuang untuk bertahan hidup karena lebih dari 72.198 orang terluka dan banyak yang kelaparan, kehilangan tempat tinggal dan kehilangan rumah, keluarga dan teman-teman mereka.

Dengan semakin sadar dan sadarnya masalah kemanusiaan di Palestina, masyarakat berusaha membuat perbedaan dengan melakukan boikot global terhadap perusahaan-perusahaan yang berafiliasi dengan Israel.

BDS (Boycott, Divestment and Sanctions) adalah organisasi yang mengidentifikasi merek-merek yang harus menjadi sasaran boikot.

Merek-merek ini dilarang karena secara terbuka mendukung genosida Israel terhadap Palestina.

Kini, gerakan tersebut terus berkembang. Hari demi hari, aktivis pro-Palestina dan pengguna internet menemukan daftar perusahaan yang berafiliasi dengan Israel dan menambahkan mereka ke daftar boikot pribadi mereka.

Netizen juga terus meningkatkan kesadaran tentang merek K-Beauty yang populer.

Baru-baru ini, K-Beauty TikToker @honey.wlbeauty membagikan daftar merek yang mendukung Israel dan mendorong boikot.

Video tersebut telah dilihat 36,6 ribu kali pada saat penulisan, sedangkan repost @_miaoumiaou_ di X (sebelumnya Twitter) telah dilihat 2,6 juta kali.

Gemetar bisa menandakan risiko demensia lebih tinggi

Merek viral COSRX, yang terkenal dengan lini produk lendir bekicotnya, termasuk dalam daftar ini. Merek ini dimiliki oleh Amorepacific (juga dikenal sebagai Amore Pacific), yang berafiliasi dengan Vanguard Investments.

Vanguard adalah salah satu dari 22 perusahaan investasi yang berinvestasi di Israel, menurut data Morningstar.

Ada juga Dr.Jart+ yang merupakan brand Korea, namun induk perusahaannya adalah Estée Lauder yang dikenal sebagai Zionis terkenal.

Ronald Lauder, pewaris perusahaan Estée Lauder, adalah presiden Kongres Yahudi Dunia dan presiden Dana Nasional Yahudi, dan merupakan seorang Zionis dengan pandangan ekstrem dan secara finansial dan politik mendukung pendudukan Palestina oleh Israel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *