jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

BALI (JurnalPagi) — Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Udayana (Unud) menjadi tuan rumah Kongres ke-10 AFEBI 2022 (Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia) pada 5-7 Desember 2022 di Sanur, Bali.

Profesor Dr. Suharnomo, SE., M.Si. Dalam sambutannya, Presiden DPN AFEBI periode 2020-2022 mengapresiasi FEB Unud sebagai tuan rumah Kongres AFEBI ke-10 yang telah melaksanakan kegiatan Kongres dengan penghijauan dan digitalisasi.

“Tantangan ke depan ketika kita membandingkannya dengan negara lain adalah kita harus bekerja sama untuk menginternasionalkan,” ujarnya.

Hari pertama pemilihan dan penetapan Pengurus AFEBI dihadiri oleh Presiden DPN AFEBI periode 2020-2022, Prof. dokter. Suharnomo, SE., M.Si, Sekjen dan Bendahara Umum AFEBI periode 2020-2022, anggota DPN AFEBI, seluruh Dekan Fakultas Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di perguruan tinggi negeri seluruh Indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan sidang pemilihan Presiden dan Anggota DPN AFEBI periode 2022-2023 dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, SE, MT, Ph.D. sang penyelenggara.

Dekan FEB Unud Agoes Ganesha Rahyuda, SE, MT, Ph.D mengatakan: “Diharapkan ke depannya akan dibuat rekomendasi pengelolaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang baik dengan generasi-generasi top di tingkat nasional dan internasional.” .

Pengelolaan AFEBI DPN diharapkan dapat membantu meningkatkan kebutuhan akomodasi pengurus AFEBI DPN dengan meningkatkan kualitas Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Indonesia. Organisasi dengan cita-cita yang sama akan tumbuh menjadi unggul.

Presiden terpilih DPN AFEBI periode 2025-2023, Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Abdulrahman Kadir dan 4 anggota DPN AFEBI terpilih untuk masa jabatan 2025-2023, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Teguh Dartanto, Ph.D, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, Prof . Dian Agustia, SE., M.Si., Ak., CMA., CA, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjaran, Prof. dokter. Nunuy Nur Afiah, MS, Ak., dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, Abdul Ghofar, SE., MSi, MAcc., DBA., Ak., CA, pertemuan diakhiri dengan penyerahan plakat. dan penyerahan sertifikat kepada Direksi AFEBI DPN periode 2020-2020 oleh Dewan Gubernur diakhiri dengan sesi foto bersama.

Koresponden: PR Wire
Editor: PRWire