Uniqlo menyiapkan delapan toko baru pada pertengahan 2023

Jakarta (JurnalPagi) – Uniqlo, merek fesyen asal Jepang, akan membuka delapan cabang baru pada pertengahan 2023 untuk memenuhi kebutuhan fesyen para penggemar fesyen di Indonesia.

CEO PT Fast Retailing Indonesia Yugo Shima mengatakan dalam siaran pers pada hari Rabu: “Kami tetap optimis mulai tahun 2023, kami akan membuka 8 toko baru, termasuk Jakarta, Bogor, Tangerang, Bali, Sulu hingga Jambi.” .

UNIQLO mengajak anak-anak menjelajahi ruang imajinasi lewat “playdate”.

Pemilihan lokasi gerai terbaru Uniqlo semester I 2023 di Indonesia sangat beragam.

Salah satunya yang unik dengan jadwal pembukaan di bulan Mei 2023 adalah Uniqlo Metland Cyber ​​City yang berlokasi di kota Tangerang dengan konsep gerai khusus di pinggir jalan atau Sisi jalan.

Dengan menawarkan bangunan yang unik, konsep baru ini diharapkan dapat membantu pelanggan Uniqlo untuk lebih mudah mengakses toko dan memilih koleksi fashion dengan lebih mudah.

Selain itu, Uniqlo juga akan membuka gerai pertamanya di Jambi pada Maret 2023, menjadi gerai ke-59 di Indonesia.

Berlokasi di Jambi Town Square Mall Kota Jambi, gerai ini dapat memberikan kesempatan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk menikmati kenyamanan pakaian yang mereka kenakan.

“Meski sebagian besar kota-kota tersebut sudah memiliki toko Uniqlo, namun antusiasmenya masih cukup besar, sehingga kami berharap langkah ini dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat melalui koleksi LifeWear,” ujar Yugo.

Hingga akhir tahun 2022, Uniqlo saat ini memiliki 56 toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan masih diterima dengan baik oleh masyarakat.

Untuk tahun 2023, enam cabang Uniqlo lagi akan dibuka di pusat perbelanjaan modern seperti Bali dan Bogor yang masing-masing akan memiliki cabang Uniqlo di Living World, Kota Denpasar dan Cibinong City Mall pada Maret 2023.

Kemudian pada April 2023, Uniqlo akan hadir di AEON Jakarta Garden City, Jakarta Timur dan Pakuwon Solo, Kabupaten Sukoharjo.

Pada Mei 2023, Uniqlo akan membuka cabang lagi di Jakarta Barat, tepatnya di Green Sedayu Cengkareng, Jakarta Barat dan Mal Ciputra, Kabupaten Tangerang.

Uniqlo X Marni Luncurkan Fashion Ceria Menyambut Akhir Liburan

Isyana dan Teddy Ungkap Rencana Hadiri Konser pada 16 Desember 2022

Inspirasi baju yang bisa melengkapi keseruan sebuah game

Koresponden: Livia Cristianti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *