UNIQLO mengumumkan akan membuka lima toko baru pada awal tahun 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Retailer Jepang UNIQLO mengumumkan akan membuka lima toko baru secara bertahap di Semarang, Tangerang Selatan, Sirbon, Sidwarjo, dan Bekasi pada awal tahun 2024.

“Pada tahun 2024, kami berencana memperluas jangkauan dengan membuka lima toko pada semester pertama bahkan pada tahun 2024. sekunder kota Sehingga seluruh masyarakat dapat lebih mudah menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas, kata Presiden PT Fast Retailing Indonesia Naoki Kamugawa dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Gerai UNIQLO baru di Semarang, Tangsel dan Sirbon dijadwalkan dibuka pada Maret 2024. Sedangkan toko Sidoarjo dan Bekasi rencananya akan dibuka pada April 2024.

Empat WN Vietnam Ditangkap di Jepang Usai Mencuri di Toko UNIQLO

UNIQLO Siap Luncurkan Koleksi UNIQLO : C “Spring” 2024

Menurut Naoki, pemilihan lokasi kali ini tidak hanya menyasar kota-kota besar seperti Semarang dan Tangerang saja, tapi juga”Kota-kota sekunderdiantaranya Bekasi, Cirebon dan Sidoarjo.

Hal ini dilakukan agar semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati kenyamanan LifeWear sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Hingga saat ini UNIQLO hadir di hampir seluruh kota besar di Indonesia dengan 67 toko yaitu di Medan, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Jabudabak, Bandung, Juglosmar, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar dan Manado.

“Hadirnya koleksi LifeWear kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Semangat tersebut mendorong kami untuk menciptakan pakaian yang dapat menunjang kehidupan sehari-hari dan berusaha lebih dekat dengan pelanggan kami,” kata Naoki.

Selain memenuhi kebutuhan gaya hidup melalui sejumlah produk fashion, UNIQLO juga terus berinovasi dalam bidang teknologi seperti AIRism dan penggunaan bahan daur ulang serta kolaborasi dengan banyak desainer.

UNIQLO membuka tahun 2024 dengan peluncuran koleksi eksklusif bersama Marimekko

UNIQLO Gandeng Retailer Perancis Ciptakan Efek Indah

Koresponden: Farhan Arda Nograha
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *