UNIQLO mempersembahkan festival akbar Ramadhan dan mengundang pelanggan untuk berbagi

JAKARTA (JurnalPagi) – Retailer apparel global asal Jepang, Uniqlo kembali menghadirkan Grand Ramadan Festival untuk memenuhi kebutuhan Hari Raya mendatang.

Beragam penawaran spesial ditawarkan pada produk liburan yang wajib dimiliki untuk melengkapi momen kebersamaan dalam kenyamanan total. Tak hanya koleksi apparel, masih ada penawaran lainnya seperti cashback, merchandise gratis, dan minuman dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami ingin setiap pelanggan dapat menjadikan UNIQLO bagian dari hidup mereka untuk liburan yang penuh gaya dan bermakna,” kata Liskia Lalantika, Direktur Pemasaran UNIQLO Indonesia.

Melengkapi hangatnya suasana kebersamaan bersama keluarga, UNIQLO memberikan berbagai penawaran spesial setiap minggunya pada berbagai koleksi pakaian pria, wanita, dan anak dengan harga Rp 149.000.

Item yang tidak boleh dilewatkan untuk pria antara lain Jaket Utilitas, Kemeja Crew Neck Lengan Panjang, serta Kemeja Crew Neck Katun Crew Neck AIRism.

Rekomendasi pakaian Hari Raya yang wajib dimiliki bagi wanita antara lain blus raven lengan panjang dan jeans jersey tirus. Tersedia juga KIDS Wide Fit Cargo Jogger Pants untuk si kecil agar tetap kompak dan tampil gaya serta tetap nyaman sepanjang hari.

UNIQLO tidak hanya memberikan penawaran spesial pada koleksi pakaian, namun juga UNIQLO BNI Cashback hingga Rp 200.000, Free Carrier Bag UNIQLO dengan minimal pembelian Rp 699.000 di UNIQLO.COM dan Free Ocha untuk pelanggan baru dengan minimal pembelian Rp 250.000 serta hadiah. acara. Gunakan kupon selamat datang di kasir selama persediaan masih ada.

Saat berbelanja, pelanggan dapat mendonasikan produk wearable UNIQLO mereka ke dalam kotak daur ulang yang tersedia di toko UNIQLO di seluruh Indonesia. Donasi pakaian dalam aksi Hari Raya ini akan berlangsung selama 1 bulan mulai tanggal 22 Maret hingga 22 April 2024 dengan tujuan mengumpulkan 5000 potong pakaian.

Sumbangan pakaian yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada masyarakat dan komunitas yang membutuhkan.

Koresponden: Fitrah Asy’ari
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *