Ulasan jujur ​​Dr. Richard Lee tentang La Mer! Perawatan Kulit Mahal Tapi Tak Memutihkan, Ginjal Tak Jual: Istriku dulu…

Hop.ID – Membanjirnya merek dan produk perawatan kulit di Tanah Air tidak mengurangi jumlah konsumennya. Sebab, semua produk perawatan kulit mempunyai bagiannya masing-masing. Seperti Lamar.

Sebagai pemilik brand skincare Goddesskin, Dr. Richard Lee tentu paham betul apa saja yang terkandung dalam produk perawatan wajah apa pun. Ia pun berusaha jujur ​​mengulas produk La Mer.

Bagi yang belum tahu, La Mer merupakan produk perawatan kulit untuk kalangan atas. Bagaimana mungkin produk La Mer bisa laku Rp 4.700.000 seperti yang diungkap Dr Richard Lee.

BACA JUGA: 100k bisa memberi Anda ulasan jujur ​​​​tentang rumput laut oleh Aa Rafathar dari RANS FOOD: 0 penjualan saat Anda membeli…

Istri saya telah menggunakan Lamar. Harganya mahal banget, Rp 4.700.000 untuk (pipa) ini guys, kata dr Richard Lee dikutip Hops.ID dari YouTube-nya pada Rabu, 6 Maret 2024.

La Mer merupakan produk kelas menengah atas asal Amerika Serikat di bawah kepemimpinan Estee Lauder, sebuah perusahaan perawatan kulit terkemuka.

“Itu produknya kelas atas, menengah ke atas. Jadi bagi yang tidak mampu, jangan repot-repot. Ginjalnya jangan dijual, karena itu hanya perawatan kulit,” canda dr Richard. Lee.

Fakta Unik Dr. Richard Lee: Dari Dokter Kecantikan Kontroversial Hingga Raja Perawatan Kulit

Yang lebih mengejutkan lagi, harga satu paket produk perawatan kulit La Mer bisa mencapai Rp 10 juta. Tentu saja harga tersebut kurang cocok untuk kalangan menengah ke bawah.

Lalu apa sebenarnya manfaat La Mer yang membuatnya begitu mahal? Dr Richard Lee pun menjelaskan hal ini.

“Ada patennya. “Jadi mereka mengklaim ada kuah ajaibnya,” ujarnya.

Pengguna Indonesia Bilang Boost Juice Rasanya Enak Meski Mahal, Begini Ulasan WNA Australia

Miracle Broth merupakan pelembab yang terbuat dari ekstrak rumput laut yang diolah secara khusus. Mudah diserap kulit dan menimbulkan efek melembabkan serta mengatasi permasalahan kulit wajah.

“Cacing laut adalah cacing laut. “Kinerja sebenarnya dari sebuah pelembab,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *