Ulasan jujur ​​​​Dr. Richard Lee tentang Kelly Skincare, yang dituduh mengandung merkuri dan hidrokuinon, mengejutkannya: Saya memeriksa ulang…

Hop.ID – Kelly merupakan produk perawatan kulit yang sudah ada sejak lama dan menjadi favorit wanita di Indonesia.

Saat ini, clay bahkan kembali ramai diperbincangkan karena ampuh sebagai perawatan kulit yang murah.

dokter. Richard Lee juga berkesempatan untuk berdiskusi atau menyelidiki Kelly secara terbuka, yang hasilnya mengejutkannya, dan dia beberapa kali menyelidiki laboratorium untuk klaim tentang kandungan merkuri dan hidrokuinon.

Kyrgyzstan dan Oman Berakhir Imbang, Timnas Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar Asian Nations Cup 2023.

Dr Richard Lee melihat beberapa tuduhan negatif yang diterima oleh favorit perawatan kulit murah ini, dengan membawa dua bungkus terusan.

Kelly’s Pearl Cream ini memang skin care yang melegenda, bahkan saat aku mau review, mamaku langsung bilang, “Mama juga pakai,” ujar Dr. Kelly, “Mamaku sudah lama pakai, ini sudah benar-benar sukses. Richard, dikutip Hops.ID di YouTube Dr. Richard Lee. Mars Jumat, 26 Januari 2024.

Dia melanjutkan, “Dan kami ingin membuktikannya, karena Kelly selalu dikaitkan dengan merkuri, pada dasarnya jika seseorang berbicara tentang perawatan kulit merkuri, Kelly, Kelly, Kelly, jadi ketika saya memikirkan Kelly, Merkurius saya pikir.”

Bahrain Lolos ke Babak 16 Besar Asian Nations Cup 2023, Malaysia Imbang dengan Korea Selatan, Yordania Peringkat Ketiga Terbaik.

“Hari ini saya ingin meluruskan, membuktikan ini, apakah benar ini merkuri dan ini bukan yang katanya, ini hasil lab,” tegas dokter.

Kelly Thailand vs Kelly Indonesia

Ilustrasi perbedaan foto keseluruhan Indonesia dan Thailand. (Dr. Richard Lee dari YouTube, Mars.)

Ia juga membeli 2 produk umum, satu online dan satu lagi dari pasar.

Mobil Listrik Terjangkau, Hitung Biaya Perawatannya Ternyata Hanya Rs 2,7 Lakh

Yang dia beli online semuanya Bangkok atau Thailand dan setelah dicek tidak ada nomor BPOMnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *