Ulasan jujur ​​Dr. Richard Lee dan pengujian laboratorium terhadap Varda Skincare menemukan sisi negatifnya: Ini mungkin sebuah terobosan…

Hop.ID – Dr Richard Lee terkenal dengan video ulasan perawatan kulitnya yang “berani” karena dia tidak takut untuk mengekspos dan bahkan menyebutkan merek jika itu berbahaya.

Review kali ini bisa dibilang cukup berani karena dalam video kali ini Dr. Richard Lee menjelaskan 5 produk yang sebelumnya palsu untuk diuji di lab.

Hal ini seperti dilansir dari video review 5 krim bekas palsu kini sudah bersertifikat BPOM di channel YouTube milik Dr. Richard Lee sendiri.

Perawatan kulit dengan krim kecantikan sangat penting untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit terutama di area wajah.

Wanita Ini Jujur Saat Riasan Pakai Gucci Cushion Seharga Rs 1,2 Juta: Bikin Wajah Terlihat…

Namun tak jarang ada produsen tidak bertanggung jawab yang memasarkan produk krim palsu yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan kulit penggunanya.

Nah, berikut ini Dr. Richard Lee memberikan beberapa saran agar para wanita tidak menjadi korban perawatan kulit berbahaya dan palsu yang beredar di pasaran.

Video dilanjutkan dengan sesi review lima produk krim perawatan kulit yang aman digunakan, bersertifikat BPOM dan berlogo Halal.

Produk legendaris ini sudah ada sejak lama dan menurut dokter kecantikan itu sendiri, ia memiliki personal brand yang kuat bernama Wardah.

Penjarahan? Merupakan kendaraan dinas pertama Presiden Sukarno, memiliki bentuk yang unik dan interior yang menarik

Menurut pria ini, personal branding sebagai produk muslim dan halal merupakan strategi pemasaran yang brilian.

Meski memiliki sederet produk kecantikan berkualitas, Dr. Richard Lee menyatakan perawatan kulit Varda memiliki kelemahan.

Meski bebas merkuri dan hidrokuinon, skin care personal brand Wardah masih belum kuat, ujarnya.

“Ini mungkin merupakan perkembangan yang memerlukan personal branding baru agar Wardah bisa menjadi merek premium,” kata Dr.

Sumber: Youtube Dr. Richard Lee, Mars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *