jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk yang telah membantu UI mewujudkan kampus yang aman, waspada dan tanggap.

Depok (JurnalPagi) – Manajemen Darurat Universitas Indonesia (UI) dan PT Bank Syariah Indonesia, Tbk (BSI) di kampus bersama Penguatan unit respon cepat dan relokasi di bidang kesehatan.

Terkait hal itu, surat pemberitahuan yang diterima di Depok, Jumat, menyebutkan PT Bank Syariah Indonesia, Tbk (BSI) telah menyerahkan bantuan berupa satu unit ambulans di kantor pusat BSI, Gedung Tower, Jakarta, Jumat.

Hibah tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BSI Harry Gonardi kepada Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. dokter. Buat kesalahan nat. Abdul Haris

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk, yang telah membantu UI mewujudkan kampus yang aman, gesit dan tanggap.”

Kami mengalokasikan ambulans dan diprioritaskan untuk melayani mahasiswa, profesor, dan staf pengajar yang membutuhkan perawatan cepat dan darurat. antara lain on-call ambulans pada acara dan kegiatan kemahasiswaan, serta penanganan kecelakaan dan kedukaan bagi warga UI.

Pengelolaan dan pengoperasian ambulans akan sepenuhnya diserahkan kepada Unit Pengamanan Lingkungan (PLK) Kampus UI.

Berbekal pengalaman mengelola pandemi COVID-19 pada tahun 2020 dan 2021, UPT PLK selalu berada di garda terdepan dalam mendampingi dan menyeleksi sivitas akademika UI yang terpapar COVID-19.

Paradigma baru UPT PLK adalah layanan mahasiswa. Ambulans ini mendukung UPT PLK menjadi unit tangkas yang siap memberikan pelayanan pengamanan terbaik dan tercepat, khususnya kepada civitas akademika UI.”

Sementara itu, Harry Gonardi menyampaikan bahwa kami merasa terhormat dapat membantu perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

“Kami terus berupaya dan berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan masyarakat dan mendorong kemaslahatan umat, khususnya bagi mahasiswa yang mencari ilmu di perguruan tinggi di Indonesia,” ujarnya.

BSI kirimkan 120 guru, mubaligh, relawan, dan tenaga medis untuk umrah.

BSI menawarkan beasiswa bagi mahasiswa Universitas Unhas yang berprestasi

Menggarap Potensi Zesaf untuk Kemaslahatan Umat

BSI Fasilitasi Layanan Perbankan Syariah UNS

Koresponden: Fero Lantara
Editor: Andy Johari