jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Adaptasi serial “Invincible” garapan Ubisoft telah dirilis untuk perangkat iOS dan Android pada Senin (19/2).

Game bertajuk “Invincible: Guarding the Globe” ini juga tersedia melalui toko Amazon, IGN melaporkan Selasa.

Bermain Gratis untuk dimainkan yang mengusung genre tersebut Permainan peran Ia mengajak pemain untuk membentuk sekelompok pahlawan super untuk melawan serangan berbagai musuh dalam cerita “Invincible”, seperti Flaxans, Reanimen, dan Magmanites.

Dalam Invicible: Guarding the Globe, pemain dapat bertemu dengan karakter-karakter terkenal dari seri Invicible seperti Invicible, Atom Eve, Omni-Man, Titan dan masih banyak lainnya.

Pengembang Game Seluler Tiongkok Menghasilkan Lebih dari 40% Pendapatan Global

Assassin Dungeon Khusus Indonesia Meluncur Hari Ini di iOS dan Android

Dalam game ini, pemain berperan sebagai agen Badan Pertahanan Dunia yang bertugas mempekerjakan pahlawan super untuk melindungi Bumi dari berbagai musuh.

Dalam deskripsi gamenya, Ubisoft menulis: “Pilih pahlawan dari berbagai penyerang, pembela, dan pendukung untuk membentuk tim yang sempurna untuk menjalankan misi yang ada.

“Invincible: Guarding the Globe” juga memungkinkan pemain untuk menjalankan beberapa pertempuran secara bersamaan di latar belakang sehingga pemain tetap dapat mengumpulkan reward atau hadiah meskipun tidak sedang aktif bermain.

Berbagai tahapan game ini mengundang pemain untuk melakukan misi yang semakin meningkat setiap minggunya.

Selain itu, berbagai peralatan, barang koleksi, dan artefak dibuka dan digunakan oleh karakter yang Anda mainkan untuk menambah keseruan pengalaman bermain.

“Invincible” adalah komik superhero yang diadaptasi menjadi serial animasi oleh pencipta “The Walking Dead” Robert Kirkman. Musim pertama dan episode pertama musim kedua “Invincible” sudah tayang, sedangkan episode kedua musim kedua dijadwalkan tayang pada 14 Maret 2024.

‘Clothes & Earn’ Bertema Vampir ClawKiss Hadir di iOS dan Android

Fortnite Kembali ke iOS dan Android lewat Xbox Cloud Gaming

Penerjemah: Farhan Arda Nograha
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024