Ubisoft+ Classics hadir di PS sebagai layanan berlangganan mandiri

Jakarta (JurnalPagi) – Ubisoft+ Classics kini tersedia sebagai layanan berlangganan mandiri di konsol PlayStation (PS) 4 dan PlayStation 5, menawarkan koleksi lebih dari 50 game terbitan Ubisoft.

Menurut Engadget pada hari Jumat, pemain dapat secara khusus berlangganan Ubisoft+ Classics untuk memainkan seri game populer terbitan Ubisoft seperti “Assassin’s Creed Valhalla”, “Rainbow Six Siege”, “Rayman Legends”, “Far Cry 6” untuk dimainkan.

Tak hanya itu, katalog Ubisoft+ Classics juga memuat 12 judul dari seri Assasins’ Creed dan 5 judul dari seri Far Cry, serta judul-judul lainnya seperti “Immortals Fenyx Rising”, “Child of Light”. “, “Bravehearts: The Great War”, dan masih banyak lainnya.

Ubisoft Rilis Game Adaptasi ‘Invincible’ Untuk Android dan iOS

Ubisoft memutuskan untuk tidak meningkatkan investasi dalam pengembangan “game” VR
Pemain bisa berlangganan Ubisoft+ Classics seharga USD 8 atau sekitar Rp 124.000 per bulan.

Selain itu, Ubisoft menawarkan Ubisoft+ Premium seharga US$18 atau sekitar Rp279rb per bulan.

Pemain yang berlangganan Ubisoft+ Premium dapat memainkan semua game yang ada di katalog Ubisoft+, ditambah pemain dapat mengakses game baru yang dirilis oleh Ubisoft, hadiah spesial setiap bulan, dan keuntungan lainnya.

Berbeda dengan Ubisoft+ Classics yang tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5, layanan berlangganan Ubisoft+ Premium baru tersedia di perangkat Xbox, Amazon Luna, dan PC.

‘Assassin’s Creed Mirage’ Bakal Tampilkan Fitur Pendidikan Sejarah

Ubisoft akan rilis Star Wars: Outlaw pada tahun 2024

Penerjemah: Farhan Arda Nograha
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *