Twitter Blue sekarang memiliki opsi berlangganan tahunan

Jakarta (JurnalPagi) – Twitter telah menambahkan opsi berlangganan baru ke layanan Twitter Blue Premium miliknya, yang juga memiliki opsi berlangganan tahunan.

Sebelumnya, pengguna Twitter hanya bisa berlangganan setiap bulan, baik melalui aplikasi di smartphone maupun melalui Twitter. situs web.

Dalam unggahan Pusat Bantuan Twitter pada Kamis, opsi langganan tahunan menawarkan harga yang lebih terjangkau, meski tidak banyak.

Misalnya, untuk Twitter Blue di AS, jika memilih opsi berlangganan bulanan, pengguna harus membayar US$8 (Rp120.000) untuk pengguna Android dan web atau US$11 (Rp166.000) untuk pengguna iOS.

Twitter Menjelaskan Tentang Pemblokiran Aplikasi Pihak Ketiga

Sedangkan untuk langganan tahunan, pengguna membayar US$84 (Rp1,2 juta), yang jika dihitung per bulan, pengguna membayar lebih sedikit yakni US$7 (Rp105.000).

Meskipun kebijakan ini tidak luar biasa, ini merupakan peningkatan dalam hal penghematan, terutama bagi orang yang sudah nyaman dengan Twitter Blue.

Selain mendapatkan tanda verifikasi khusus dari Twitter, pengguna akan menikmati keuntungan berupa peringkat prioritas dalam balasan percakapan, batas waktu unggah video yang lebih lama yaitu 60 menit, dan kemampuan untuk mengedit tweet.

Saat ini, layanan biru Twitter terbatas dan hanya tersedia di beberapa negara seperti AS, Inggris, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan Jepang.

Twitter berencana untuk meluncurkan layanan ini secara lebih luas ke negara lain dalam beberapa bulan mendatang.

Twitter For You Luncurkan Versi “Desktop”.

Twitter: Belum Ada Bukti Bocoran Berasal dari ‘Bug’

Twitter Memotong Tim Moderasi Konten Global

Penerjemah: Livia Cristianti
Editor: Satyagraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *