Tuchel yakin Bayern akan memberikan reaksi yang tepat saat menghadapi Lazio

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel yakin timnya bisa bangkit dari kekalahan 3-0 melawan Bayer Leverkusen dengan kembali ke jalur kemenangan melawan SS Lazio pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Stadion Olimpiade, Kamis (15/2) pukul 03:00 WIB.

Tuchel merasa percaya diri karena menurutnya timnya selalu bereaksi dengan benar usai kekalahan atau hasil negatif musim ini.

Tuchel mengatakan dalam siaran persnya: “Kami selalu bereaksi setelah kekalahan sejauh ini. Mengkritik tim itu sendiri bukanlah masalah. Mereka selalu melakukan itu bahkan ketika kami menang. Cara kami menghadapinya berada pada level yang sangat tinggi. ” Konferensi tersebut dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Dengan bintang-bintang di skuadnya dan pengalaman bermain di Liga Champions, mantan manajer Chelsea itu yakin tim Bavaria itu tidak akan kesulitan menunjukkan reaksinya terhadap kemenangan di Stadio Olimpico.

“Saya yakin kami punya segalanya untuk menunjukkan reaksi. Itu tidak cukup di Leverkusen. Ini juga peluang bagus karena ini lawan baru, kompetisi baru, pertandingan eliminasi. Saya harap kami bisa menebusnya. kualitas yang Anda butuhkan untuk menang, “kata pelatih Jerman itu. Tunjukkan yang kami miliki

Terakhir kali Bayern dan Lazio bertemu adalah di ajang yang sama tiga musim lalu. Saat itu, De Bayern sedang berjaya dan melaju ke babak perempat final setelah menang agregat 6-2.

Namun menurut Tuchel, laga ini tidak akan seperti kenangan indah tiga tahun lalu. Pasalnya, menurutnya, Biancoceleste asuhan pelatih Maurizio Sarri merupakan tim yang bermain sangat reguler dan sulit dikalahkan.

Tuchel berkata: “Mereka adalah tim yang sangat disiplin, sangat homogen dalam melakukan sesuatu dan jelas dalam pendekatan mereka dalam menekan. Seperti yang biasanya terjadi pada Maurizio Sarri, mereka menjaga keadaan tetap ketat dan sulit dikalahkan.”

Dua gol Leon Bailey bantu Leverkusen kalahkan Bayern

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Editor: Nooral Auliya Badar
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *