Tuchel menonton pertandingan sambil duduk di atas koper: Saya mengemasi barang-barang saya

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Thomas Tuchel menyaksikan pertandingan itu sambil duduk di atas koper saat Bayern Munich menang 2-1 melawan RB Leipzig di Bundesliga pekan ke-23, Sabtu WIB.

Di babak kedua, Tuchel membawa koper berwarna perak ke pinggir lapangan dan duduk di atasnya usai menyaksikan permainan timnya di babak pertama, lapor AFP.

Pelatih, yang sering kali memakai topi, duduk sambil menyaksikan permainan timnya. Sesekali ia menyilangkan tangan untuk menopang dagunya.

Usai pertandingan, Tuchel bercanda kepada wartawan bahwa koper tersebut berisi barang-barang yang ia kemas dari rumah.

“Saya khusus bawa dari rumah. Koper alumunium, semua barang saya ada di dalamnya, sudah saya kemas,” kata Tuchel tanpa menjelaskan lebih lanjut apakah ia akan dipecat jika Bayern kalah di pertandingan itu.

Bayern Munich akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah menang 2-1 atas Leipzig. Harry Kane menjadi jagoan kemenangan ini dengan mencetak dua gol, dan Leipzig menyamakan kedudukan melalui gol Benjamin Sesko.

Bayern pun kembali ke jalur kemenangan setelah menderita kekalahan beruntun di tiga laga sebelumnya.

Pada Rabu (21/2), Bayern mengumumkan Tuchel akan meninggalkan klub pada akhir musim, meski masih terikat kontrak hingga 2025. Mantan manajer Chelsea itu disebut-sebut akan meninggalkan Bayern, bukan karena pemecatannya. Berdasarkan kesepakatan bersama.

Di sisi lain, Tokhel mengatakan jika situasinya berbeda, dia bisa saja bertahan di Munich setelah akhir musim ini.

Munich saat ini berada di urutan kedua klasemen Bundesliga, tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Bayer Leverkusen. Raksasa Jerman itu juga terancam tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 1-0 dari Lazio pada leg pertama babak 16 besar.

Tuchel: Saya Bukan Satu-Satunya Masalah di Munich
Thomas Tuchel mengumumkan akan meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim
Tuchel tak henti-hentinya mengincar hasil terbaik di Liga Jerman dan UCL

Koresponden: Alvansia Pesaribo
Redaktur: Dadan Ramdani
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *