Triple double Xavier Alexander membawa Pacific Hawks meraih kemenangan

Jakarta (JurnalPagi) – Pebasket asing Tangerang Hawks Xavier Alexander telah mendaftar Tiga kali lipat Pertama di IBL 2024 dengan 14 poin, 12 rebound, dan 10 itu membantu Hal itu membuat timnya mengalahkan Pacific Caesar Surabaya 102-71 pada Jumat (8/3) malam di Indomilk Arena Tangerang Banten.

Penampilan apik membuat Tangerang Hawks Basketball yang diperankan Augustus Stone Jr meraih kemenangan kedua melawan Pacific Cesar Surabaya. yang menjadi pencetak gol terbanyak dengan 39 poin.

Stone bermain luar biasa, mencetak 18 dari 39 poinnya di babak pertama. Dia membuat 12 dari 25 tembakannya di pertandingan pembuka. Selain itu, ia juga mencatatkan akurasi 100%. Lemparan bebas 10 dari 10, mengutip data statistik IBL.

Tak hanya itu, Stone juga mencetak 9 rebound dan 3 rebound itu membantu2 Geser, dan kali ini memenangkan 2 blok. Stone memasukkan 5 dari 15 lemparan tiga angka yang dibuat Hawks.

Xavier Alexander, sebaliknya, telah mencatatkan dirinya sebagai pemain yang dicatatnya Tiga kali lipat Untuk pertama kalinya di IBL 2024. Selain membukukan double digit di tiga statistik kunci, ia juga menambah 2. Geser dan 1 blok

Alexander menjadi andalan Hawks di bawah rim, terutama mengawal Stephen Hurt karena Amir Williams sedang tidak fit.

Palita Jaya meraih kemenangan kedua atas Satya Vakana

Para pemain lokal Hawks juga bermain bagus. Semua pemain cadangan mencetak poin, dengan Gabriel Batistuta Riski memimpin dengan 11 poin. Dia mencetak 3 poin dari 4 percobaan.

Sedangkan Danny Ray finis dengan 10 poin, 3 rebound, 5 rebound. itu membantudan 1 Geser. Faktanya, ada dua starter Hawks yang tak mencetak gol yakni Teddy Apriana Romadonciah dan Fabio Mailangkai.

Tiga pemain asing asal Pasifik tampil apik. Jaylin Richardson menyumbang 21 poin, 8 rebound, dan 9 assist itu membantu, dan 1 StaStephen Hurt 20 poin, 17 rebound, 6 itu membantu1 Geserdan 1 blok.

Kemudian Nick Wiggins mencetak 11 poin dan 6 rebound. Namun Samudera Pasifik belum mampu menghilangkan kesulitan tersebut. Mereka belum pernah menang sejak pelatih kepala John Todd Purves mengambil alih.

Pasifik telah memainkan lima pertandingan tandang sejak 31 Januari 2024. Dalam lima pertandingan tandang tersebut, Pasifik unggul 1-4. Mereka kini bersiap untuk kembali ke Surabaya dan menyambut dua tim tandang pada 15 dan 17 Maret. Sementara itu, Hawks menjalani liburan panjang dan kembali beraksi di akhir bulan.

Diva United Raih 130 Poin, Caleb Tantang Tim IBL Lainnya Lebih Serius
Abraham Venas Pimpin Bali United Raih Kemenangan atas Tangerang Hawks

Koresponden: Aditya Ramadhan
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *