jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Aplikasi belanja online Shopee menyoroti tren fashion Pakaian dan pakaian jalanan Untuk pesta diskon Shopee 3.3 Grand Fashion Sale yang akan diadakan pada bulan Maret.

Business Growth Manager Shopee Indonesia Adi Rahardja dalam talkshow di Jakarta, Kamis, mengatakan tren fesyen menjadi salah satu faktor pendorong berkembangnya industri fesyen di Indonesia. Hal ini ditandai dengan terus bermunculannya brand fashion lokal yang menawarkan kualitas terbaik untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat.

Terus meningkatnya minat masyarakat terhadap produk fashion juga terlihat di Shopee, dimana fashion secara konsisten menjadi salah satu kategori favorit yang selalu mendapat antusias tinggi dari penggunanya, kata Adi.

Aurel Hermansyah Berbagi Cara Menggunakan Jaminan Pengembalian Gratis dari Shopee

Alphonsus Ivan, pendiri brand skate, menilai fashion saat ditemui di acara yang sama. Pakaian dan pakaian jalanan Merupakan salah satu gaya yang paling mendukung orang untuk berpakaian sesuai dengan identitasnya dan mengutamakan kenyamanan.

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa model sepatu… modis “Itu juga penting,” kata Alphonsus.

Untuk mendukung kampanye mega sale fashion shopee 3.3, shopee menghadirkan beragam fitur interaktif dan inovasi untuk membantu aktivitas pemasaran. Beberapa di antaranya adalah Shopee Live, On Time Guarantee, dan kampanye bertema seperti kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale periode Maret 2024.

Berkat fitur-fitur yang ditawarkan Shopee, musisi Sivia Azizah pun merasakan banyak keuntungan sebagai konsumen. Menurutnya, kemudahan dan lengkapnya ragam brand fesyen yang tersedia di Shopee membuat pengguna memiliki akses luas untuk mencari produk fesyen lokal berkualitas.

Dengan segala fitur yang ditawarkan selama ini, Shopee menjadi salah satu platform utama para penggemarnya. metode Untuk berbagi sumber inspirasi dan gaya metode “Yang terbaru,” kata Sivia.

Riset INDEF: Shopee Jadi ‘Platform’ Paling Banyak Dipilih UMKM

TikTok Store Kembali, Masuki Tahap Uji Coba Jelang Audit Kepatuhan

Akolaku Memenuhi Kewajiban Regulasi pada Skema ‘Beli Sekarang Bayar Nanti’

Koresponden: Winnie Shofa Salma
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024