Tren riasan hybrid 2024, fokus mencegah masalah kulit

KOMPAS.com – Permasalahan kulit menjadi tantangan utama yang dihadapi sebagian besar pengguna kosmetik atau produk kosmetik.

Sekitar 61 persen masyarakat Indonesia memiliki masalah kulit utama, yaitu jerawat, menurut Survei Data Konsumen Global Mintel pada September 2023.

Hal ini tentu dapat mempengaruhi mereka untuk menggunakan riasan untuk mengurangi potensi masalah kulit yang berkelanjutan.

Namun dengan kehadiran Riasan hibrida – atau produk kosmetik yang menggabungkan manfaat dan bahan perawatan kulit (Bahan perawatan kulit) – Orang tetap bisa tampil cantik dengan kulit yang sehat.

Lip cream hybrid dengan kandungan pelembab mencegah bibir pecah-pecah

Tren Riasan hibrida 2024

Memasuki tahun 2024, Riasan hibrida Ini masih menjadi tren yang populer. Brand kecantikan akhirnya berinovasi dengan produk yang memiliki manfaat dan kandungan seperti perawatan kulit.

Direktur Pemasaran Strategis PT Cosmax Indonesia Clara Insani Putri mengatakan merek kosmetik kini menawarkan produk yang saling menguntungkan, antara lain hidrasi, pelembab, dan perlindungan terhadap sinar matahari.

“Jadi bukan sekedar perlindungan tapi perlindungan nutrisi kulitkarena konsumen di Indonesia lebih fokus ke sana Perawatan kulit preventifjelasnya kepada Kompas.com pada konferensi kecantikan Cosmax Innovation Conference 2024 di Jakarta, Senin (5/2/2024).

Menurut Clara, produk kosmetik yang digunakan sebaiknya memiliki manfaat lebih agar dapat mencegah terjadinya masalah kulit dalam jangka panjang.

Misalnya ada produk kosmetik untuk bibir (Produk bibir) yang menambahkan bahan perawatan kulit, bahkan SPF untuk bibir yang lebih sehat.

“Saat ini produk concealer juga digunakan Manfaat perawatan kulit berjerawat “Agar setiap orang bisa tetap cantik dengan menggunakan riasan sesuai gaya dan kebutuhannya,” jelas Clara.

“Tren kecantikan tahun ini memang didominasi oleh produk Berbasis konsumen. Dia menambahkan: “Ada juga yang telah menggunakan teknologi ini dengan caranya sendiri.

Hybrid makeup, kosmetik modern yang memadukan manfaat perawatan kulit dan makeup

Dapatkan pembaruan Berita terpilih Dan berita terkini Setiap hari dari Kompas.com. Ayo gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik linknya lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *