jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Menurut Ini Pada umumnya laki-laki atau laki-laki sangat lekat dengan predikat maskulinitas. Laki-laki digambarkan berani dan tidak boleh mengenakan pakaian. Namun seringkali laki-laki terjebak dalam pemikirannya terhadap permasalahan yang sedang terjadi di masyarakat.

Salah satu topik yang ramai diperbincangkan adalah penggunaan produk perawatan kulit wajah pada pria. Masih dianggap tabu, lalu salahkah pria menginginkan kulit wajah sehat? Yuk temukan jawabannya ya.

Seperti yang Anda ketahui, setiap orang memiliki jenis dan kondisi kulit yang berbeda-beda. Jenis dan kondisi kulit wajah dapat mempengaruhi munculnya permasalahan kulit wajah.

Dari mewabahnya penyakit di desa lereng Gunung Islamet, lahirlah berkah bernama Objek Wisata Gucci.

Kesehatan kulit wajah menjadi hal yang penting ketika kulit wajah kita mengalami permasalahan kulit seperti jerawat, jerawat, dan lain-lain. Jadi mau tidak mau kita harus segera menghadapinya ya?

Menurut alodokter.com, perawatan kulit adalah serangkaian kegiatan perawatan kulit wajah untuk menjaga kesehatan dan penampilan kulit serta mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Seiring berjalannya waktu, industri kosmetik semakin memahami kebutuhan perawatan kulit wajah pria dan mulai melakukan perawatan terhadapnya.

Gedung Karaoke Oranye Tegal yang Terbakar Jadi Masalah, DPUPR: Tak Ada Sertifikat Pertunjukan

Pada tahun 2020, sebuah perusahaan kosmetik ternama di Indonesia meluncurkan brand produk perawatan kulit wajah halal yang diformulasikan khusus untuk pria. Hal ini membuktikan bahwa perawatan kulit tidak terbatas pada jenis kelamin tertentu.

Dengan kata lain, pria juga bisa menggunakan produk perawatan kulit wajah. Faktanya, kini terdapat berbagai pilihan produk perawatan kulit wajah sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit yang dialami.

Salah satu jenis produk perawatan kulit yang paling umum adalah pembersih wajah atau face wash atau facial foam. Pastinya sebagian dari kita sudah pernah menggunakan produk ini. Kesegarannya seketika dan bersihnya kulit wajah kita bisa kita rasakan.

Pada akhirnya fungsi penggunaan skin care adalah untuk merawat diri sendiri dan mengatasi permasalahan kulit wajah. Terlepas dari siapa yang ingin memakainya. Jadi jika Anda merasa membutuhkan produk perawatan kulit, ada baiknya. Asalkan produk perawatan kulit yang digunakan tepat, halal, berbahaya dan sesuai takaran saji.