Tren kecantikan 2024: perawatan berbasis teknologi

JAKARTA (JurnalPagi) – Pakar di bidang estetika dan anti penuaan dari Ikatan Dokter Estetika Indonesia, Dr. Cynthia Jayanto, M.Biomed (AAM), mengungkapkan tren perawatan kecantikan di tahun 2024 akan menawarkan beragam inovasi perawatan kecantikan, khususnya perawatan berbasis teknologi.

Dalam emailnya ke JurnalPagi, Kamis, Cynthia menjelaskan ada dua jenis perawatan yang menjadi fokus, yakni perawatan kecantikan restoratif dan perawatan non-invasif dengan hasil natural serta menghormati individualitas dan keunikan setiap orang.

“Terapi bersifat restoratif Perilaku Misalnya mengandalkan kemampuan alami tubuh untuk memperbaiki dan meremajakan sel dan struktur yang rusak ke kondisi yang lebih sehat dan awet muda. Stimulator kolagen atau PRP (platelet rich plasma),” kata Cynthia yang juga anggota Persatuan Kedokteran Laser Indonesia.

Kecantikan pikiran dan tubuh akan menjadi tren di tahun 2024

Selain itu, ada juga tren mesoterapi dengan metode minimal invasif yang digunakan untuk mengatasi masalah kulit dan peremajaan kulit, misalnya. pengisi dan Botox

“Perawatan ini masih akan populer di tahun 2024. Tidak hanya kerutan, kulit kendur di area rahang juga bisa dihilangkan dengan mesoterapi,” jelasnya.

Menurutnya, kombinasi mesoterapi minimal invasif dengan perawatan berbasis teknologi pun bisa dimanfaatkan untuk membuat tubuh tampak lebih cantik.

Salah satu perawatan tersebut adalah kavitasi ultrasonik, yang membantu mengurangi kulit kendur dan mengencangkan dengan energi tinggi. Selain itu, ada juga perawatan non bedah seperti pengencangan wajah Benang dan laser misalnya laser defisit Untuk wajah lebih kencang yang diprediksi akan semakin populer di tahun 2024.

Menurut Cynthia, terapi laser defisit Ini menyembuhkan dengan membuka lubang mikroskopis di area kulit tertentu dan merupakan teknologi yang menjanjikan untuk menghilangkan kerutan dan bekas jerawat.

Kepala Dokter Klinik Pakar Dosa dan Kecantikan di Bekasi mengatakan, Kelopak mata yang terkulai juga bisa diobati dengan laser tanpa memerlukan intervensi bedah.

Tren Kecantikan Menggunakan “Liquid Facial Fillers”

Cara perawatan lainnya yang akan menjadi tren di tahun 2023 adalah menciptakan wajah yang berseri atau sehat dan glowing. Wajah, penguat kulitDNA Salmon, laser untuk menghilangkan jerawat dan bulu, diprediksi akan tetap populer di tahun 2024.

Perawatan ini, lanjut Cynthia, masih banyak dicari oleh para pecinta kecantikan dan terbukti menunjukkan hasil transformasi yang signifikan.

Tren kecantikan tahun 2023 hingga 2024 akan lebih maju dan aman, namun tetap mempertahankan hasil natural tanpa efek samping. Misalnya, transplantasi rambut dan Penguat kulit Dengan Sel induk nano“, jelasnya.

Cynthia mencatat, semakin meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap perawatan kulit wajah dan tubuh, berarti industri kecantikan akan mengalami perkembangan pesat pada tahun 2023. Ia menambahkan, hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah pengunjung klinik kecantikan di dekat rumah dan banyaknya perawatan yang dilakukan di masyarakat.

Dia menunjuk pada data dari kliniknya dan menunjukkan perawatan yang umum dilakukan selama setahun terakhir kekurusan Dengan suntikan yang dipadukan dengan teknologi perawatan yaitu HIFEM (Highly Focused Electromagnetic) untuk mengencangkan otot, kemudian NMS (Neuromuscular Stimulation) atau terapi pembakaran lemak untuk menurunkan berat badan, dan radio frekuensi atau terapi untuk menghancurkan lemak.

Tren Kecantikan Tahun 2023, Masyarakat Cenderung Fokus pada Kesehatan Kulit

Manfaat Mengonsumsi Suplemen Kecantikan, Menjaga Kesehatan Kulit dari Dalam

Tips menjaga kesehatan kulit di musim hujan

Koresponden: Lia Vanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *