Tren “gaya Cina” memengaruhi nama merek tradisional di Beijing

Beijing (JurnalPagi) – Di Rumah Teh Wuyutai yang terletak di Jalan Qianmen, jalan perbelanjaan terkenal di Beijing, China, pelanggan mengantre untuk membeli es krim teh spesial.

Terkenal dengan teh melatinya, Teh Wuyutai adalah merek teh tradisional di Beijing dengan sejarah 135 tahun. Teh Wuyutai memiliki lebih dari 500 toko di seluruh China, Xinhua melaporkan pada hari Rabu.

Zhao Shuxin, ketua dewan Teh Wuyutai, berkata: “Kami telah lama memperhatikan perubahan di pasar, dan kami memproduksi es krim teh pada tahun 2008. Ini populer di kalangan pelanggan.” Dia melanjutkan bahwa perusahaan berharap untuk memperluas penetrasi mereknya di antara pelanggan yang lebih muda.

Kuatnya daya konsumsi generasi muda menyebabkan transformasi teh Wuyutai dalam beberapa tahun terakhir.

Pada tahun 2021, teh Wuyutai menggunakan “Guochao”, tren konsumen di kalangan generasi muda, yang berarti “gaya China”. Dalam proses ini dirancang produk dengan unsur budaya tradisional dan Wuyutai Tea meluncurkan rangkaian produk “Tea Plus” antara lain minuman teh, dim sum dan kue bulan.

Teh Wuyutai adalah salah satu dari 223 merek tradisional di Beijing yang diakui oleh Administrasi Perdagangan Kota Beijing. Merek-merek ini mengikuti tren Guochao dan mengembangkan produk untuk menarik pelanggan muda.

Pada akhir pekan, Pabrik Es Beiping cabang Jiaodaokou, yang terletak di Distrik Dongcheng di Beijing, selalu penuh dengan orang.

Cabang ini adalah toko konsep yang dioperasikan oleh merek Beibingyang, merek soda populer yang berbasis di Beijing sejak 1936.

Toko dengan luas lebih dari 1000 meter persegi ini penuh dengan produk Guchao termasuk es krim buatan tangan, minuman berkarbonasi, yogurt, dan produk budaya dan kreatif dari merek ini.

“Toko tersebut menarik pelanggan dari segala usia, dengan omset harian mencapai lebih dari 70.000 yuan (1 yuan = 2.230 rupee) pada akhir pekan,” kata Li Houchen, presiden toko tersebut.

Du Vivi, Deputy General Manager, Beijing Yiqing Food Group Co., Ltd., perusahaan induk Beibingyang, berkata, “Yang ingin kami lakukan adalah menggabungkan merek tradisional ini dengan Guochao untuk menarik konsumen muda dan meningkatkan pengenalan merek ini. ” .

Merek tradisional ini berkembang pesat, perbankan juga didukung oleh pemerintah kota. Departemen Perdagangan di Beijing telah memberikan dukungan finansial untuk perlindungan warisan dan pengembangan merek serupa selama lebih dari 10 tahun berturut-turut.

Ding Yong, direktur Biro Perdagangan Kota Beijing, mengatakan bahwa Beijing akan memimpin peningkatan produk dan layanan merek-merek ini dan meluncurkan kegiatan yang relevan untuk mempromosikan pengembangan budaya dan tren tradisional yang terintegrasi.

Penerjemah: Xinhua
Editor: Alviansia Pesaribo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *