Tren Busana Muslim 2024 Sebagai Rujukan Busana Idul Fitri

Jakarta (JurnalPagi) – Koleksi fashion kolaborasi dua brand lokal Buttonscarf (BS) dan Kami, “Kimonya Series” menjadi gambaran tren fashion tahun 2024 yang bisa dijadikan referensi fashion di Hari Raya Idul Fitri.

Pendiri kami Stefania Candarini atau dikenal dengan Irene mengatakan salah satu warna yang sedang tren tahun ini adalah warna biru abadi dan peach yang dihadirkan Buttonscarf dan Kami di London Fashion Week.

Warna-warna biru seperti biru abadi dan peach tidak jauh dari koleksi dan syal kami. Jadi, tren fesyen muslim tahun 2024 ini ditunjukkan melalui koleksi perdana tahun ini, kolaborasi BS dan Kami, kata Irene dalam jumpa pers Kimunya Series di Jakarta, Senin.

Selain itu, motif pita sudah lama menjadi bagian penting dalam fashion muslim, tak terkecuali tahun 2024. Pada tren busana muslim tahun ini, motif pita terus mendominasi sehingga menambah sentuhan manis dan feminim pada busana apa pun.

Pengusaha Fashion Ungkap Prediksi Tren Fashion Muslim untuk Lebaran

Mendag: Indonesia Harus Manfaatkan Tren Fashion Muslim

Irene juga mengungkapkan bahwa kami akan merilis fashion dengan hiasan pita di masa depan.

Dalam kesempatan tersebut, CEO Buttonscarf Linda Angria menjelaskan bahwa warna peach menjadi warna yang sedang tren tahun ini. Namun pada koleksi terbarunya “Kimonia Series” memperkenalkan perubahan yang dapat disesuaikan dengan pakaian yang berbeda.

Warna ramah kulit ini tidak hanya mencerahkan penampilan, tapi juga lebih mudah dipadukan dengan pakaian lain.

Kami tidak punya buah persik, tapi buah persik, yang cocok dipadukan dengan semua pakaian karena lebih ramah kulit. “Jadi kalau dipakai kulit jadi lebih cerah karena orang Indonesia lebih suka yang mencerahkan,” kata Linda.

Selain itu, warna hitam juga menjadi pilihan utama banyak orang Indonesia. Hitam adalah warna abadi dan serbaguna yang menjadikannya pilihan pasti setiap musim.

Tidak peduli tahun berapa pun, jilbab kancing yang “paling laris” pasti berwarna hitam, mungkin karena warna hitam seolah sudah menggantikan warna rambut dan sebagian besar rambut orang Indonesia berwarna hitam. “Ditambah lagi, warna hitam sangat mudah untuk dipadupadankan,” imbuhnya.

Tampil Stylish dengan Seri Kimunya

Brand Fashion Muslim Inspirasi Wanita dengan Produk Kolaborasi

Koresponden: Putri Hanifah
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *