jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Grup idola K-pop TREASURE akan kembali mengunjungi para penggemarnya atau TREASURE MAKER (TEUME) di Indonesia, kali ini dalam konser tunggal bertajuk “2023 TREASURE TOUR”. [HELLO]”.

Melalui halaman media sosial mereka, TREASURE mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan tampil selama dua hari, 18 dan 19 Maret 2023, di ICE BSD City, Tangerang.

Ganj Rilis Video Musik Remix Lagu Darari.

TREASURE siap merilis album baru Oktober mendatang

 

Sebelumnya, band beranggotakan 10 orang itu akan menggelar konser satu hari di Taipei pada 4 Maret 2023 dan Kuala Lumpur pada 11 Maret 2023.

Setelah Indonesia, TREASURE akan berlayar ke Bangkok, Singapura, Manila, dan Makau pada April 2023.

Konser TREASURE pada Maret 2023 menjadi kali kedua grup besutan YG Entertainment tersebut bertemu dengan TEUME di Indonesia setelah menggelar konser bertajuk “SARANGHAEYO INDONESIA 2022” di Istora Senayan, Jakarta pada 10 Desember 2022.

TREASURE menjadi penampil terakhir di acara yang dimulai sekitar pukul 14.30 WIB itu, setelah Jun.K dari grup idola K-pop 2PM, penyanyi trot Yong Tak dan penyanyi hip-hop Zion.T.

10 anggota Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Kanemoto Yoshinori (Yoshi), Kim Junkyu, Yoon Jaehyuk, Hamada Asahi, Kim Doyoung, Watanabe Haruto, Park Jeongwoo, dan Soo Junghwan memulai penampilan dengan menampilkan “HELLO” – lagu utama. Mini album “The SECOND STEP: Chapter TWO” akan dirilis pada Oktober 2022.

Mereka kemudian melanjutkan penampilan mereka melalui versi rock dari “Darari”, “Jikjin”, “Boy”, “Ganj Man”, “MMM” dan “I Love You” sebagai lagu pamungkas.

Pertama Kali Temui TEUME Indonesia, TREASURE Bawakan ‘Halo’ Dan Lirik

Juni. K 2PM sangat menantikan untuk bertemu dengan para penggemar di Indonesia

Ganj minta fans di Indonesia jaga kesehatan

Koresponden: Lia Vanadriani Santosa
Editor: Alviansia Pesaribo