Traveloka merayakan hari jadinya yang ke-12 dengan mengadakan Traveloka Travel Fair 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Traveloka, salah satu platform travel asal Indonesia, merayakan hari jadi (HUT) ke-12 dengan menghadirkan Traveloka Travel Fair 2024 yang digelar mulai 26 Februari hingga 3 Maret 2024 di AEON Mall BSD, Kabupaten Tangerang.

Tidak hanya memberikan promosi tiket transportasi saja, namun juga memberikan penawaran menarik akomodasi, aktivitas dan atraksi destinasi domestik dan internasional.

“Travel Traveloka Travel Expo pada dasarnya adalah salah satu bentuk rasa terima kasih kepada konsumen setia Traveloka yang telah kami dukung selama 12 tahun. Dan tanpa dukungan pelanggan dan mitra kami, kami tidak akan ada di sini” Pers di wilayah Tangerang, Selasa.

Traveloka Travel Expo 2024 Segera Hadir, Cek Tempat & Promosinya

Eco mengatakan, banyak mitra yang terlibat dalam Traveloka Travel Fair 2024, menawarkan beragam pilihan produk yang jumlahnya ribuan, dan berharap dapat memudahkan pelanggan dalam merencanakan perjalanannya.

Salah satu jasa yang ditawarkan pada pameran ini adalah konsultan perjalanan, sehingga pelanggan yang masih ragu dapat dipandu oleh konsultan untuk merencanakan perjalanan liburannya.

Platform yang masih menjadi bagian dari Traveloka Travel Expo 2024 ini menawarkan promosi khusus untuk reservasi hotel bintang 4 dan 5 di seluruh dunia pada 29 Februari. Konsumen bisa mendapatkan tambahan diskon 29% pada pukul 14.00 hingga 21.00.

Konsumen akan diberikan kode QR unik yang hanya tersedia di area pameran travel Traveloka untuk menikmati diskon.

 

Pengunjung memenuhi area Traveloka Travel Fair 2024 di AEON BSD Mall, Kabupaten Tangerang, Selasa (27/2/2024). (JurnalPagi/Livia Kristianti)

Meski tidak menargetkan pencapaian tertentu, Traveloka optimistis antusiasme masyarakat terhadap travel fair tersebut tinggi, mengingat pencapaian mereka di tahun 2023 dinilai cukup baik.

Dibandingkan tahun 2022, pada tahun 2023 Traveloka mengalami peningkatan transaksi akomodasi seperti hotel dua kali lipat, tiket pesawat hampir tiga kali lipat, dan pemesanan atraksi dan aktivitas empat kali lipat.

Berkaca dari hal tersebut, Traveloka yakin pameran ini dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan setianya dalam berwisata.

Salah satu mitra dalam negeri peserta Traveloka 2024, Pelita Air menyambut antusias pameran tersebut dan berharap dapat menarik lebih banyak pelanggan baru untuk berwisata.

Presiden Pelita Air mengatakan, “Dalam acara ini, kami sebagai perusahaan penerbangan ingin memberikan pilihan lain bagi penumpang yang tidak dapat menggunakan layanan maskapai seperti biasanya, sehingga Pelita Air memberikan promosi menarik berupa diskon signifikan pada travel fair tersebut. ” Traveloka sudah hadir. Sutradara Dendy Kurniawan pada kesempatan tersebut.

Pelita Air secara khusus menghadirkan seluruh rute layanannya dalam pertunjukan tersebut, beberapa di antaranya Padang, Medan, Surabaya, Bali, dan Surong.

Traveloka Bidik Pasar Hong Kong

Tiket.com Gencarkan Perjalanan Liburan Dengan Promosi OTW

Demari membuka pemesanan tiket angkutan Lebaran 2024

KAI Sebut 1.579 Tiket Mudik Terjual untuk Lebaran 2024

Koresponden: Livia Cristianti
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *